TUTUP
TUTUP
DUNIA

Tak Tahan Ulah Istri, Pria Ini Rampok Bank Agar Dipenjara

Ia mengatakan lebih baik dipenjara ketimbang hidup dengan istrinya.
Tak Tahan Ulah Istri, Pria Ini Rampok Bank Agar Dipenjara
Ilustrasi/sel penjara. (U-Report)

VIVA.co.id – Entah apa yang dilakukan perempuan ini pada suaminya hingga sang suami mengaku tak tahan hidup bersamanya. Namun alih-alih menggugat cerai, ia memilih penjara.

Lawrence Ripple, seorang pria asal Kansas bertengkar hebat dengan istrinya. Di tengah pertengkaran ia mengucapkan, "lebih suka tinggal di penjara daripada di rumah."

Ternyata Ripple tak main-main dengan ucapannya. Diberitakan VoA, Selasa, 7 September 2016, usai bertengkar, Ripple pergi ke sebuah bank di Kansas. Ia  lalu menuju petugas kasir, dan menyerahkan secarik kertas. Melalui kertas itu ia mengancam kasir,  mengatakan dirinya punya pistol dan minta diberikan sejumlah uang tunai.

Namun setelah kasir memberikan uang tunai sejumlah US$3.000, Ripple tak juga pergi. Ia menunggu polisi datang dan menangkapnya. Ripple ditangkap, di hadapan polisi ia mengakui sudah sangat tak tahan dengan istrinya.

Pengadilan menjatuhkan vonis penjara pada Riple. Keinginan pria berusia 70 tahun itu terkabul. Ia dipenjara, hidup dengan teman-teman baru, mendapat makan gratis dan jaminan kesehatan. Hal terpenting, ia berhasil menjauh dari istrinya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP