Keluarga Beruang Kagetkan Pengunjung Restoran di Kanada

Seekor beruang saat sedang bersantai.
Sumber :
  • Pixabay/Schmid-Reportagen

VIVA.co.id – Pengelola restoran "Station Two" di Terrace Bay, Ontario, Kanada, dikejutkan dengan kehadiran satu keluarga beruang  ke dalam dapur restoran mereka. Namun mereka berhasil melindungi sejumlah pengunjung restoran yang berada di dalam.

Pulau Tempat Tinggal Pangeran Harry di Kanada Diguncang Gempa

Keluarga hewan buas itu masuk restoran dan mengacak-acak ruang penyimpanan. Seperti diberitakan oleh Voa, Jumat, 9 September 2016, polisi Ontario mendapat panggilan pada hari Rabu, 7 September 2016, untuk datang ke restoran tersebut. Penelepon mengatakan ada keluarga beruang yang mendatangi restoran mereka dan berada di dapur.

Menurut polisi, beruntung pengelola dan karyawan restoran sigap. Saat melihat gerombolan beruang yang menuju restoran dan masuk melalui pintu dapur, mereka bergegas menutup pintu pembatas antara dapur dan ruangan makan. Saat itu ada beberapa pelanggan yang sedang bersantap, namun mereka semua berhasil diungsikan.

Kanada Jadi Negara G20 Pertama yang Larang Perdagangan Sirip Hiu

Namun nahas bagi keluarga beruang, polisi terpaksa membunuh ibu beruang untuk menghentikan mereka. Sementara anak beruang ditangkap oleh petugas dari Kementerian Sumber Daya Alam dan dibawa ke tempat perlindungan beruang.

Nenek 82 tahun di Jepang, Rumiko Sasaki jinakkan beruang yang masuk rumahnya

Ajaib, Nenek 82 Tahun Taklukan Beruang Nyasar Masuk Rumahnya

Beruang itu pun menerjangnya saat ia mendongak dari tanah.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2020