TUTUP
TUTUP
DUNIA

Keluarga Beruang Kagetkan Pengunjung Restoran di Kanada

Beruang besar ini datang bersama anak-anaknya.
Keluarga Beruang Kagetkan Pengunjung Restoran di Kanada
Ilustrasi beruang. (Pixabay/Schmid-Reportagen)

VIVA.co.id – Pengelola restoran "Station Two" di Terrace Bay, Ontario, Kanada, dikejutkan dengan kehadiran satu keluarga beruang  ke dalam dapur restoran mereka. Namun mereka berhasil melindungi sejumlah pengunjung restoran yang berada di dalam.

Keluarga hewan buas itu masuk restoran dan mengacak-acak ruang penyimpanan. Seperti diberitakan oleh Voa, Jumat, 9 September 2016, polisi Ontario mendapat panggilan pada hari Rabu, 7 September 2016, untuk datang ke restoran tersebut. Penelepon mengatakan ada keluarga beruang yang mendatangi restoran mereka dan berada di dapur.

Menurut polisi, beruntung pengelola dan karyawan restoran sigap. Saat melihat gerombolan beruang yang menuju restoran dan masuk melalui pintu dapur, mereka bergegas menutup pintu pembatas antara dapur dan ruangan makan. Saat itu ada beberapa pelanggan yang sedang bersantap, namun mereka semua berhasil diungsikan.

Namun nahas bagi keluarga beruang, polisi terpaksa membunuh ibu beruang untuk menghentikan mereka. Sementara anak beruang ditangkap oleh petugas dari Kementerian Sumber Daya Alam dan dibawa ke tempat perlindungan beruang.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP