TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
DUNIA

Over Dosis, Pasangan Ini Pingsan Dalam Mobil Bersama Balita

Anak tersebut hanya diam, sementara orangtuanya tak sadarkan diri.
Over Dosis, Pasangan Ini Pingsan Dalam Mobil Bersama Balita
Pasangan yang pingsan karena over dosis dan anak kecil dalam mobil mereka. (yourohiovalley.com)

VIVA.co.id – Sebuah foto pasangan yang pingsan karena over dosis heroin dipublikasikan oleh polisi Ohio, Amerika Serikat. Miris, karena di dalam mobil tersebut juga ada anak mereka yang baru berusia empat tahun. Anak itu hanya terdiam dan bingung saat orangtuanya pingsan dan polisi mendatangi mobil mereka.

Diberitakan oleh BBC, Minggu, 11 September 2016, pihak berwenang memutuskan untuk mengunggah foto pasangan tersebut untuk meningkatkan kesadaran publik akan bahaya narkoba, terutama pada anak-anak yang terkena dampak.

Pasangan ini, Rhonda Pasek, 50 tahun, dan James Accord, 47 tahun, kini menjalani pengadilan dengan dakwaan membahayakan anak-anak. Menurut keterangan polisi, keduanya didakwa membahayakan anak-anak karena mendadak kehilangan kesadaran di tengah lalu lintas di East Liverpool.

Polisi mengatakan, mereka sudah mengikuti mobil tersebut setelah terlihat tak stabil dan berjalan berkelok-kelok. Mobil tersebut lalu mengerem mendadak di belakang sebuah bus yang mengantar anak-anak. "Bola mata Acord tampak nanar, dan omongannya hampir tidak dapat dimengerti," ujar petugas, yang segera memanggil paramedis untuk memberikan obat anti-overdosis.

Acord dijatuhi hukuman 180 hari penjara setelah mengakui bahwa ia mengemudi di bawah pengaruh obat dan membahayakan anak-anak. Sementara Pasek mengaku tidak bersalah atas tuduhan membahayakan anak-anak dan perilaku yang mengganggu.

Di laman facebook, Kepolisian Ohio menulis, "Kami perlu menjadi suara bagi anak-anak yang terjebak dalam kekacauan mengerikan ini. Anak belum dapat berbicara untuk dirinya sendiri, tapi kami berharap kisahnya dapat meyakinkan pengguna narkoba lain untuk berpikir dua kali tentang penyuntikan racun ini ketika memiliki kewajiban mengasuh anak."

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP