TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
DUNIA

Aksi Heroik Bocah 12 Tahun Hadang Demonstrasi Anti-Gay

Ia mengaku tak suka melihat orang saling membenci.
Aksi Heroik Bocah 12 Tahun Hadang Demonstrasi Anti-Gay
Aksi heroik bocah berusia 12 tahun yang coba menghentikan demonstrasi anti pernikahan sesama jenis di Meksiko. (Metro.co.uk)

VIVA.co.id – Seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun menghadang demonstrasi besar dari kelompok penentang LGBT. Ia berdiri di tengah jalan, merentangkan kedua tangannya, dan menghadang puluhan ribu orang.

Anak yang tak disebutkan namanya itu tanpa rasa takut sedikit pun berdiri menghadapi 11.000 massa yang sedang berjalan melakukan demonstrasi anti LGBT di Celaya, Meksiko. Anak itu memohon agar rombongan tersebut menghentikan aksi mereka.

Polah bocah, yang belakangan diketahui juga memiliki paman yang melakukan pernikahan sesama jenis, direkam jurnalis Meksiko, Manuel Rodriguez. "Awalnya saya mengira anak itu sedang main-main. Namun ia mengatakan, pamannya seorang gay, dan ia tak suka orang saling membenci," ujar Rodriguez, seperti dikutip dari Metro, Selasa, 13 September 2016.

Protes anti pernikahan sesama jenis di Meksiko itu diorganisir Front Nasional Untuk Keluarga. Front ini memutuskan berseberangan dengan pemerintah Meksiko setelah Presiden Meksiko Enrique Pena Nieto mengajukan proposal untuk mengenalkan soal pernikahan sesama jenis.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP