Fotonya Disebar, Miyabi Murka pada Petugas Imigrasi Filipina

Maria Ozawa
Sumber :
  • Maria Ozawa facebook

VIVA.co.id – Mantan bintang panas ternama asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi murka dengan kelakuan petugas Imigrasi Filipina yang menyebarkan foto paspornya secara online. Hal itu dianggap Ozawa tak sepantasnya dilakukan demi privasinya.

Imigrasi Bongkar Jaringan Pemalsu Visa di Indonesia

Dilansir Daily Mirror, Minggu 18 September 2016, kasus ini bermula saat Ozawa memberikan Kartu Tanda Penduduk dan paspor miliknya untuk para pejabat imigrasi Filipina untuk memperbarui izin kerjanya di Manila. Namun, salah seorang petugas imigrasi malah menyebar fotonya di media sosial hingga menjadi viral dan bahan olok-olok banyak orang.

”Saya yakin Anda tahu gadis ini,” tulis keterangan foto yang diunggah petugas imigrasi lengkap dengan embel-embel dua emoji tertawa.

2016, Imigrasi Telah Menindak 1.837 WNA Asal China

Sementara itu, Ozawa dalam keterangannya mengaku kesal dengan aksi oknum imigrasi Filipina. ”Saya tidak tahu apakah saya harus marah atau sedih. Saya hanya tidak bisa percaya ini,” katanya.

”Ini sangat salah. Imigrasi adalah tempat di mana orang-orang percaya dan memberikan akun pribadi, rincian dan lihat apa yang dia lakukan terhadap privasi saya,” katanya menambahkan.

Buronan Kasus Dugaan Korupsi Asal Malaysia Dibekuk di Medan

”Saya suka Filipina dan saya melakukan yang terbaik untuk tinggal di sini, untuk selamanya, tapi bagaimana saya bisa tinggal di sini dengan baik ketika orang-orang seperti ini benar-benar ada.”

(mus)
 

Nikita Mirzani.

Cerita Nikita Mirzani Jalin Persahabatan dengan Miyabi

"Gue udah dekat banget sama dia. Suka chat dan video call juga."

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2017