TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
DUNIA

Donald Trump Diingatkan Jadi Target Serangan 'Setan'

"Saya menontonnya setiap hari," kata Scott.
Donald Trump Diingatkan Jadi Target Serangan 'Setan'
Calon Presiden AS, Donald Trump (Reuters/Mike Segar)

VIVA.co.id – Pastor Darrell Scott, seorang pemuka agama Kristen Evangelis, mengatakan calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump sedang dalam bahaya, lantaran akan diserang oleh ‘setan’.

Dalam sebuah acara keagamaan di Cleveland, AS, Rabu, seperti dikutip situs Huffingtonpost, Kamis 22 September 2016, Scott memperingatkan kalau taipan asal New York itu harus berjuang melawan Lucifer, sang raja setan.

"Setan, pemerintah, dan penguasa. Mereka akan 'berperang' melawan Anda pada tingkat yang belum pernah Anda lihat sebelumnya," kata Scott kepada Trump.

Terlebih lagi, salah satu pengkhotbah terkenal itu menegaskan bahwa serangan setan terhadap Trump sedang berlangsung sampai sekarang.

"Saya menontonnya setiap hari," ungkapnya, dalam klip yang di-posting online oleh Right Wing Watch. Scott, kemudian menggelar ritual, di mana dia dengan dibantu sang istri, Belinda Scott, dan beberapa orang.

Dalam ritual tersebut tangan kanan Trump memegang lengan kiri Belinda. Sembari memejamkan mata, Trump mendengar doa Belinda yang meminta Tuhan untuk memberinya perlindungan, agar bisa memimpin bangsa Amerika dengan lancar.

(asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP