TUTUP
TUTUP
DUNIA

Penembakan Brutal di Mal Cascade AS, Tiga Orang Tewas

Penembakan brutal oleh warga sipil selalu jadi momok menakutkan di AS.
Penembakan Brutal di Mal Cascade AS, Tiga Orang Tewas
Penembakan di Mal Cascade di negara bagian Washington, AS. (Sgt Mark Francis/Washington State Patrol/Melalui Reuters)

VIVA.co.id – Tiga orang tewas dan dua terluka dalam penembakan brutal yang terjadi di sebuah pusat perbelanjaan (mal) di Kota Burlington, negara bagian Washington, Amerika Serikat, Jumat waktu setempat. Pihak Kepolisian sedang mengejar penembak.

Dilansir dari Reuters, Sabtu 24 September 2015, penembakan terjadi sekitar pukul 19.00 pada Jumat waktu AS, di Cascade Mall. Letaknya sekitar 65 mil dari utara Kota Seattle. Juru bicara Kepolisian Washington State Patrol, Mark Francis, mengatakan, selain tiga korban tewas, ada satu pria dan satu wanita menderita luka parah akibat kejadian tersebut. 

Pihak Rumah Sakit Harborview Medical Center di Kota Seattle mengatakan seorang korban sedang dalam proses perawatan karena terluka parah. 

Sebagai informasi, penembakan itu terjadi kurang dari seminggu setelah tragedi penusukan seorang pria oleh sembilan orang di Minnesota. Pria itu akhirnya tewas ditembak oleh para pelaku. 

Saat ini FBI sedang menyelidiki serangkaian serangan tersebut apakah merupakan tindakan terorisme atau kriminalitas biasa. 

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP