Penembakan Brutal di Mal Cascade AS, Tiga Orang Tewas

Penembakan di Mal Cascade di negara bagian Washington, AS.
Sumber :
  • Sgt Mark Francis/Washington State Patrol/Melalui Reuters

VIVA.co.id – Tiga orang tewas dan dua terluka dalam penembakan brutal yang terjadi di sebuah pusat perbelanjaan (mal) di Kota Burlington, negara bagian Washington, Amerika Serikat, Jumat waktu setempat. Pihak Kepolisian sedang mengejar penembak.

Sadis, Pria Ditembak Mati Saat Gandeng Putrinya Seberangi Jalan

Dilansir dari Reuters, Sabtu 24 September 2015, penembakan terjadi sekitar pukul 19.00 pada Jumat waktu AS, di Cascade Mall. Letaknya sekitar 65 mil dari utara Kota Seattle. Juru bicara Kepolisian Washington State Patrol, Mark Francis, mengatakan, selain tiga korban tewas, ada satu pria dan satu wanita menderita luka parah akibat kejadian tersebut. 

Pihak Rumah Sakit Harborview Medical Center di Kota Seattle mengatakan seorang korban sedang dalam proses perawatan karena terluka parah. 

Anak 8 Tahun Tewas Akibat Penembakan di Mal Alabama AS

Sebagai informasi, penembakan itu terjadi kurang dari seminggu setelah tragedi penusukan seorang pria oleh sembilan orang di Minnesota. Pria itu akhirnya tewas ditembak oleh para pelaku. 

Saat ini FBI sedang menyelidiki serangkaian serangan tersebut apakah merupakan tindakan terorisme atau kriminalitas biasa. 

Amerika Serikat Sita 13 Ton Rambut Impor dari Xinjiang

(ren)

Ilustrasi aksi penembakan.

Gadis 9 Tahun Tewas dalam Penembakan di California

Penembakan terjadi di sebuah taman.

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2020