TUTUP
TUTUP
DUNIA

Gedung Bursa Saham Malaysia Diancam Bom

Belum jelas siapa pengancamnya.
Gedung Bursa Saham Malaysia Diancam Bom
Sejumlah orang berkumpul di luar gedung Bursa Malaysia yang baru diancam bom. (Twitter @SumishaNaidu)

VIVA.co.id – Sebuah ancaman bom disampaikan ke gedung Bursa Malaysia di Kuala Lumpur. Seluruh orang yang ada di gedung sudah dievakuasi.

Sebuah ancaman bom di gedung Bursa Malaysia membuat polisi mengevakuasi seluruh orang yang berada didalam gedung tersebut. Ancaman yang disampaikan pada Jumat siang, 30 September 2016, sekitar pukul 12.01, menyebutkan ada bom didalam gedung tersebut.

Diberitakan oleh Today Online, polisi juga telah memblokir seluruh jalan yang menuju gedung bursa saham tersebut. Tak ada satu pun kendaraan yang diijinkan memasuki pusat transportasi Pudu, yang merupakan akses terdekat menuju candi Hindu dan Bursa Malaysia. Polisi juga mengerahkan  anjing pelacak untuk menyisir area sekitar gedung bursa tersebut.

CEO Bursa Malaysia Tajuddin Atan mengatakan, hasil akhir pergerakan perdagangan bursa akan tetap diumumkan pada siang ini meski proses evakuasi masih dilakukan.

Namun belum ada pernyataan resmi dari polisi siapa yang bertanggungjawab atas berita ancaman tersebut, dan apa motivasi memberikan ancaman.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP