Gedung Bursa Saham Malaysia Diancam Bom

Sejumlah orang berkumpul di luar gedung Bursa Malaysia yang baru diancam bom.
Sumber :
  • Twitter @SumishaNaidu

VIVA.co.id – Sebuah ancaman bom disampaikan ke gedung Bursa Malaysia di Kuala Lumpur. Seluruh orang yang ada di gedung sudah dievakuasi.

Kasus Korupsi Puluhan Triliun 1MDB Lanjut, Najib Razak Terkejut

Sebuah ancaman bom di gedung Bursa Malaysia membuat polisi mengevakuasi seluruh orang yang berada didalam gedung tersebut. Ancaman yang disampaikan pada Jumat siang, 30 September 2016, sekitar pukul 12.01, menyebutkan ada bom didalam gedung tersebut.

Diberitakan oleh Today Online, polisi juga telah memblokir seluruh jalan yang menuju gedung bursa saham tersebut. Tak ada satu pun kendaraan yang diijinkan memasuki pusat transportasi Pudu, yang merupakan akses terdekat menuju candi Hindu dan Bursa Malaysia. Polisi juga mengerahkan  anjing pelacak untuk menyisir area sekitar gedung bursa tersebut.

Malaysia Makin Ngebet Gojek, Dipuja-puji Abis

CEO Bursa Malaysia Tajuddin Atan mengatakan, hasil akhir pergerakan perdagangan bursa akan tetap diumumkan pada siang ini meski proses evakuasi masih dilakukan.

Namun belum ada pernyataan resmi dari polisi siapa yang bertanggungjawab atas berita ancaman tersebut, dan apa motivasi memberikan ancaman.

Jangan Sembarangan Biarkan Gojek Mengaspal di Malaysia

(ren)

Ilustrasi ibadah di masjid.

Enam Pria Malaysia Dipenjara Sebulan karena Tidak Salat Jumat

Mereka dinyatakan bersalah di pengadilan syariah Terengganu.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2019