TUTUP
TUTUP
DUNIA

Ibu Muda Ini Tewas Setelah Selfie

Ia tewas dihadapan ibu dan kedua anaknya.
Ibu Muda Ini Tewas Setelah Selfie
Pose terakhir Carmen Greenway, sesaat sebelum kecelakaan. (The Age)

VIVA.co.id – Seorang ibu muda tewas beberapa saat setelah selfie di atas sepeda. Tabrakan hebat tak terhindarkan tak lama setelah ia berpose.

Carmen Greenway, ibu dua anak asal Selandia Baru tersebut baru pulang dari pub setelah merayakan ulang tahun ibunya. Bersama ibu dan kedua anaknya, Carmen bersepeda menuju rumah mereka yang berlokasi tak jauh dari pub dan restoran tersebut.

Carmen yang berada di depan tiba-tiba mengambil ponsel. Dengan satu tangan memegang ponsel, dan satu tangan tetap memegang stang sepeda, Carmen berpose. Senyum cerah terkembang dari bibirnya. Ibu dan kedua anaknya menyaksikan Carmen dari belakang.

Namun sesaat kemudian kecelakaan terjadi. Jalan yang tak rata dan Carmen yang lengah karena baru selesai berfoto, membuat ibu muda itu terpental. Sherry Bennet, ibu Carmen menyaksikan bagaimana anak perempuannya terlempar, dan kepalanya terbanting di aspal. Insiden itu terjadi hanya 100 meter dari rumah mereka. Carmen tewas.

Suaminya, Rufus Greenway, mengatakan kecelakaan itu harusnya bisa dicegah. "Ini kecelakaan yang sangat disayangkan. Andai saja ia mengenakan helm, ia akan selamat," ujarnya seperti dikutip dari The Age, Rabu, 5 Oktober 2016.

Kepergian Carmen membuat keluarganya sangat berduka. Suami, ibu, dan kedua anak Carmen mengaku kepergian Carmen adalah mimpi buruk bagi mereka.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP