Tiga WNI Terima Penghargaan dari Sultan Malaysia

Staf RI mendapat penghargaan dari Dubes Malaysia.
Sumber :
  • Viva.co.id/Dinia Adrianjara

VIVA.co.id – Kedutaan Besar Malaysia di Indonesia hari ini memberikan penghargaan kepada tiga staf lokal yang bekerja di Kedutaan. Penghargaan diberikan dalam rangka ulang tahun Seri Paduka Baginda Yang Di-Pertuan Agong XIV atau Sultan Malaysia.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

"Saya selaku Duta Besar, mewakili Sultan Malaysia, memberikan penghargaan kepada tiga orang staf Indonesia yang telah mengabdi selama puluhan tahun," kata Duta Besar Malaysia, Dato Seri Zahrain Mohamed dalam acara pemberian penghargaan di Kedubes Malaysia, Rabu, 5 Oktober 2016.

Penghargaan Pingat Pangakuan Negara (PPN) ini diberikan kepada tiga staf lokal yakni Said Mulyono yang telah bekerja selama 33 tahun di Kedubes Malaysia sebagai pengantar surat, Syariel Manday sebagai pemandu dan Mamat Rahmat yang telah mengabdi sebagai petugas keamanan selama 31 tahun.

Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim

Komitmen inilah yang membuat ketiga staf tersebut menerima penghargaan tinggi dari Sultan Malaysia. "Mereka memberikan komitmennya yang terbaik bagi negara kami. Ini adalah suatu kehormatan yang luar biasa," kata Dato.

"Penghargaan ini bisa menjadi contoh persaingan yang sehat bagi staf lainnya, untuk sama-sama bekerja keras dan berkomitmen untuk meraih prestasi yang sama. Saya sangat berterima kasih atas semua bantuan yang telah diberikan kepada Malaysia," ujarnya.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Temui Prabowo Minta Dukungan Maju Pilgub Sulteng
Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024