TUTUP
TUTUP
DUNIA

Tiga WNI Terima Penghargaan dari Sultan Malaysia

Pengantar surat hingga petugas keamanan.
Tiga WNI Terima Penghargaan dari Sultan Malaysia
Staf RI mendapat penghargaan dari Dubes Malaysia. (Viva.co.id/Dinia Adrianjara)

VIVA.co.id – Kedutaan Besar Malaysia di Indonesia hari ini memberikan penghargaan kepada tiga staf lokal yang bekerja di Kedutaan. Penghargaan diberikan dalam rangka ulang tahun Seri Paduka Baginda Yang Di-Pertuan Agong XIV atau Sultan Malaysia.

"Saya selaku Duta Besar, mewakili Sultan Malaysia, memberikan penghargaan kepada tiga orang staf Indonesia yang telah mengabdi selama puluhan tahun," kata Duta Besar Malaysia, Dato Seri Zahrain Mohamed dalam acara pemberian penghargaan di Kedubes Malaysia, Rabu, 5 Oktober 2016.

Penghargaan Pingat Pangakuan Negara (PPN) ini diberikan kepada tiga staf lokal yakni Said Mulyono yang telah bekerja selama 33 tahun di Kedubes Malaysia sebagai pengantar surat, Syariel Manday sebagai pemandu dan Mamat Rahmat yang telah mengabdi sebagai petugas keamanan selama 31 tahun.

Komitmen inilah yang membuat ketiga staf tersebut menerima penghargaan tinggi dari Sultan Malaysia. "Mereka memberikan komitmennya yang terbaik bagi negara kami. Ini adalah suatu kehormatan yang luar biasa," kata Dato.

"Penghargaan ini bisa menjadi contoh persaingan yang sehat bagi staf lainnya, untuk sama-sama bekerja keras dan berkomitmen untuk meraih prestasi yang sama. Saya sangat berterima kasih atas semua bantuan yang telah diberikan kepada Malaysia," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP