TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
DUNIA

Pengakuan Mengejutkan Duterte Soal Kehidupan Seksual

Ia ibaratkan dirinya sebagai kereta koboi.
Pengakuan Mengejutkan Duterte Soal Kehidupan Seksual
Presiden Filipina Rodrigo Roa Duterte. (REUTERS/Erik De Castro)

VIVA.co.id – Presiden Filipina Rodrigo Roa Duterte secara blak-blakan mengungkapkan, kalau dia bukanlah tipikal pria romantis. Terlebih, di usianya kini yang sudah 'memasuki senja', alias 71 tahun.

Menurutnya, perempuan tidak mungkin melirik pria seperti dirinya, dan mengklaim hanya tertarik pada materi belaka.

"Saya tidak punya pendamping. Saya juga yakin, kalau perempuan tidak menemukan yang menarik dalam diri saya sekarang. Mungkin saja, mereka hanya suka dengan uang saya saja," katanya, seperti dikutip situs Straitstimes, Rabu 5 Oktober 2016.

Ia juga mengungkapkan, bila dia menyukai seseorang, apakah sang perempuan tersebut akan membalas perasaan seperti yang dirasakannya.

"Tidak ada yang akan (suka sama saya). Saya ini sudah tua. Usia sudah 71 tahun. Saya menyangsikan, kalau mereka juga menginginkan tubuh saya," ungkapnya.

Selain itu, mantan Wali kota Davao itu berkelakar bahwa nafsu seksual seseorang berkurang sejalan dengan usianya yang semakin menua.

Ia pun mengibaratkan gairah seksual dan usia seperti kereta cepat dan kereta api.

"Di usia saya sekarang ini, Anda tidak mungkin seperti kereta cepat dari Jepang, melainkan hanya kereta api zaman koboi. Jadi, Anda harus tahu memposisikan diri sendiri," papar dia.

Presiden Filipina pertama yang berasal dari wilayah selatan ini, memang terkenal karena mengatakan berbagai hal yang dipandang banyak orang tidak patut untuk diucapkan.

Tetapi, gayanya yang blakblakan dan rekor positifnya dalam membasmi kejahatan membuat Duterte didukung mayoritas warga Filipina. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP