TUTUP
TUTUP
DUNIA

Doyan Melecehkan, Hillary: Itulah Sosok Trump Sebenarnya

"Dia bukanlah wajah Amerika".
Doyan Melecehkan, Hillary: Itulah Sosok Trump Sebenarnya
Hillary Clinton saat acara debat pertama kandidat Presiden AS. (Reuters/Lucas Jakson)

VIVA.co.id – Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Hillary Clinton menegaskan, hobi rivalnya, Donald Trump, yang doyan menghina dan melecehkan seseorang merupakan wujud asli dirinya.

"Merendahkan perempuan, menghina imigran dan Muslim. Itulah Trump," kata Hillary, dalam debat Capres AS kedua di Missouri, Amerika Serikat, di Kabar Khusus tvOne, Senin 10 Oktober 2016.

Lebih lanjut, ia mengatakan, AS adalah negara merdeka yang terdiri dari beragam suku, ras, dan agama. Dan, Trump tak pantas menjadi Presiden AS.

"Dia (Trump) bukanlah Amerika. Dia bukanlah wajah Amerika," terang Hillary.

Sementara itu, mantan menteri luar negeri AS semasa pemerintahan George W. Bush, Condoleezza Rice mendesak, agar Donald Trump tak maju sebagai presiden AS.

"Sebagai anggota Republik, saya berharap untuk mendukung seseorang yang memilik martabat untuk menjalankan AS sebagaimana mestinya," ujar Rice, seperti dikutip USA Today.

Ia pun menumpahkan kekesalannya pada postingannya di akun Facebook pribadinya. Ia terang-terangan menentang Trump menjadi Presiden AS, dan berharap Trump mundur dari reli pemilu AS.

"Cukup! Donald Trump seharusnya tidak menjadi presiden!" tulis Rice dalam Facebooknya. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP