TUTUP
TUTUP
DUNIA

Meski 'Bermusuhan', Trump-Hillary Saling Lempar Pujian

Hillary kagumi anak-anak Trump. Trump bilang, dia wanita tangguh.
Meski 'Bermusuhan', Trump-Hillary Saling Lempar Pujian
Hilarry dan Trump ikuti Debat Calon Presiden AS (REUTERS)

VIVA.co.id – Di tengah memanasnya perdebatan, namun kedua kandidat Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan Hillary Clinton, masih bisa melempar pujian.

Menurut Hillary, dirinya sangat menghormati keluarga dan anak-anak taipan New York itu.

"Saya salut dengan keluarga Trump, terutama anak-anaknya. Mereka adalah kekuatan. Saya akui itu," kata Hillary, dalam debat Capres AS kedua di Missouri, Amerika Serikat, di Kabar Khusus tvOne, Senin 10 Oktober 2016.

Ia melanjutkan, sebagai seorang ibu dan nenek, dia sangat memprioritaskan perhatiannya kepada anak-anak.

Sebab, ia menilai anak-anak adalah penerus masa depan AS. "Jika terpilih menjadi Presiden AS, saya akan memperhatikan anak-anak seperti layaknya seorang ibu," ungkapnya.

Sementara itu, Trump juga tak mau kalah dalam melempar pujian. Menurut dia, Hillary adalah sosok petarung, pekerja keras, dan tidak akan pernah putus asa.

"Saya telah bekerja selama kurang lebih 30 tahun. Ini saya lakukan untuk anak dan keluarga. Tapi, bila melihat seorang Hillary, dia sangat hebat," paparnya.

Trump juga menambahkan, sifat yang ada di dalam diri mantan Menteri Luar Negeri AS itu patut ditiru bagi anak-anak muda AS dalam membangun negara.

Adapun, hasil polling sementara dari beberapa media menyebut Hillary masih mengungguli Trump.

Berdasarkan polling Reuters. Hillary unggul 44 persen dan Trump sebesar 37 persen. Foxnews menyebut, mantan Ibu Negara AS itu menang tipis 44 persen berbanding 42 persen.

Lalu, polling NBC memilih Hillary sebanyak 43 persen dan Trump 37 persen. Kemudian, untuk Real Clean Politics, Hillary meraih suara 44,1 persen dan Trump 40,9 persen. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP