TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
DUNIA

Anak Cuma Diberi Makan Sayur, Suami Laporkan Istri ke Polisi

Suami jengkel karena dianggap menghambat pertumbuhan anak-anaknya.
Anak Cuma Diberi Makan Sayur, Suami Laporkan Istri ke Polisi
Memasak sayuran. (U-Report)

VIVA.co.id – Seorang pria dari Vladivostok, Rusia timur, melaporkan istrinya sendiri ke kantor polisi. Alasannya, kesal lantaran sang istri hanya memberi makan anak-anaknya dengan sayuran.
 
Dilansir Metro.co.uk, Minggu 16 Oktober 2016, dia melapor ke polisi dengan alasan tindakan istrinya akan membahayakan anak-anak mereka karena hanya memakan sayuran dan tidak diberi daging.

“Orang yang mengajukan laporan mengklaim bahwa istrinya seorang vegetarian, memaksa anak-anak mereka tidak memakan daging, di mana akan memiliki dampak negatif terhadap pertumbuhan dan perkembangan mereka (anak-anak),” ujar juru bicara kepolisian setempat melaporkan tuduhan sang suami.

Polisi pun tidak bertindak gegabah, laporan pria tersebut mereka analisa karena tidak berhubungan dengan kriminal. Polisi kemudian melanjutkan proses investigasi dengan melibatkan tim Tindakan Pencegahan Pelayanan Sosial.

Para pakar pun mendatangi rumah pasangan Rusia itu, dan mewawancarai anak-anak mereka. Hasilnya, anak mereka dalam kondisi kesehatan yang baik. “Anak-anak tidak mengeluh tentang ibu mereka, kondisi mereka pun tampak baik-baik saja,” kata petugas dari pelayanan.

Sementara itu, dari berbagai literasi memang disebutkan, orang yang vegetarian sejak dahulu, bahkan ribuan tahun yang lalu, tidak pernah berdampak negatif terhadap kesehatan mereka. Bahkan, belum ada kasus tentang bahaya sayuran.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP