Disurvei, Begini Pengakuan Unik Para Karyawan Jika di Toilet

Fasilitas Toilet penumpang terminatl 3 soetta
Sumber :

VIVA.co.id – Ada hal yang terbilang eksentrik pada sebuah survei yang dilakukan Washroom Hygiene terhadap 1.000 orang karyawan seputar toilet. Survei rupanya menyebutkan jika banyak karyawan yang menggunakan toilet untuk bermain game hingga melakukan aktivitas makan dan minum.

Gokil, Penampakan Desain Toilet SPBU di Sukabumi bak Hotel Bintang Lima: Mewah Banget

Menurut peneliti, hal itulah yang menyebabkan virus serta kuman kemudian menyebar cepat di lingkungan kantor. Dilansir Mirror, Minggu 16 Oktober 2016, Peter Barratt seorang peneliti dari Washroom Hygiene menyatakan, hasil survei mereka menunjukkan sepertiga dari koresponden mengatakan mereka melakukan aktivitas menelepon dan bermain game di toilet. Sementara, 12 di antaranya mengatakan makan atau minum di dalam toilet.

Barrat menyebut, survei yang mereka lakukan adalah peringatan untuk hari cuci tangan sedunia. Survei yang mereka lakukan adalah salah satu peringatan dan seruan agar publik selalu memperhatikan kebersihan tangan, apalagi jika masuk musim dingin, di mana wabah flu kerap terjadi.

Arkeolog Kaget, Ada Toilet Berumur 2000 Tahun

“Inisiatif sederhana, seperti pemberitahuan mengingatkan pekerja untuk mencuci, membersihkan dan mengeringkan tangan mereka setelah mengunjungi kamar kecil, sebelum makan dan mengurangi penggunaan ponsel ke kamar kecil, itu dapat membuat perubahan besar,” kata dia.

Bahkan, menurut Barrat, pimpinan perusahaan bisa membuat peraturan khusus tentang itu, di mana menggunakan ponsel ke toilet dilarang.

Letak Toilet Tak Biasa, Ayu Ting Ting: Saya Suka Aja

“Pengusaha memiliki peran penting untuk bermain dalam mendukung kebersihan tangan pekerja mereka dan (mendapat) kesehatan yang baik,” tambah Barrat.

WC dengan Desain Gemerlap Diskotik

Viral WC dengan Desain Gemerlap Diskotik, Netizen: Jongkok Jedag Jedug!

Media sosial telah menjadi salah satu cara yang mudah bagi individu untuk mengekspresikan diri. Salah satunya netizen mengunggah penampakan kamar mandi konsep diskotik

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024