TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
DUNIA

Pria Nekat Teguk Kuah Cabai Segelas, Begini Akibatnya

Dia melakukan aksi itu agar barang dagangannya laku terjual.
Pria Nekat Teguk Kuah Cabai Segelas, Begini Akibatnya
Ilustrasi cabai (Pixabay)

VIVA.co.id – Berbagai cara dilakukan sejumlah orang yang ingin barang dagangannya laku dibeli konsumen. Termasuk melakukan aksi mengerikan, seperti yang dilakukan seorang pemilik toko barbekyu di Tiongkok. Dalam memasarkan produknya, dia menambahkan embel-embel meneguk kuah cabai barbekyu.

Malang, setelah meneguk kuah cabai, pria tersebut malah langsung dilarikan ke rumah sakit. Pria asal Kota Neijiang, Provinsi Sichuan itu, bahkan harus dirawat selama dua minggu.

Dilansir Mirror, Minggu, 16 Oktober 2016, dalam rekaman yang diunggah di situs berbagi video YouTube, pemilik toko barberkyu itu memang memperagakan menenggak kuah cabai sebanyak satu gelas. Yang menjadi petaka, kuah cabai yang ditenggaknya merupakan produknya sendiri yang dia pasarkan.

Menariknya, usai lolos dari petaka, dia sendiri yang kemudian mengunggah video 'menyeramkan' itu. Di mana, nyaris nyawanya melayang gara-gara melakukan aksi demi menjual produk dagangannya.

Sebagai informasi, kebanyakan orang di China memang memamerkan produk mereka dengan live streaming. Di mana pertunjukan live streaming adalah bisnis besar di Negeri Tirai Bambu, dengan nilai pasar diperkirakan mencapai 9 miliar poundsterling.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP