TUTUP
TUTUP
DUNIA

Trump Dicerca Habis-habisan, Istrinya Tampil Membela

Suami saya adalah laki-laki sejati, ujar Melania Trump.
Trump Dicerca Habis-habisan, Istrinya Tampil Membela
Melania dan Donald Trump. (Reuters File Photo)

VIVA.co.id – Melania Trump menolak tuduhan perempuan-perempuan yang mengaku diperlakukan tak senonoh oleh suaminya. Ia menegaskan Donald Trump adalah seorang laki-laki sejati.

Istri ketiga Trump tersebut justru balik menuduh perempuan-perempuan tersebut berbohong tentang suaminya. Ia juga mengatakan, apa yang dikatakan oleh suaminya seperti yang terekam dalam video adalah sesuatu yang tak bisa diterima, namun itu tidak mewakili Trump, laki-laki yang selama ini ia kenal. "Ia sedang berbicara soal "pembicaraan anak laki-laki," namun itu dimunculkan oleh Billy Bush," ujar Melania, seperti diberitakan oleh BBC, 18 Oktober 2016.

Pekan lalu, peredaran video yang menayangkan kalimat-kalimat Trump yang melecehkan perempuan menjadi viral di AS. Dalam video tersebut, Trump mengatakan kepada Billy Bush yang menjadi pemandu acara "Access Hollywood," yang tayang di stasiun televisi NBC, bahwa ia bisa kapan saja memaksa seorang perempuan bersedia melakukan apa yang ia minta karena ia adalah orang terkenal.

Beberapa perempuan kemudian mengungkapkan perlakuan Trump pada mereka dan menuduh Trump melakukan pelecehan seksual. Namun Trump membantah semua tuduhan itu. Akibat video tersebut, sejumlah petinggi Partai Republik membatalkan dukungan mereka pada Trump.

"Saya tahu ia sangat menghargai perempuan, tapi ia mempertahankan diri karena mereka berbohong," ujar Melania, saat diwawancara oleh CNN, seperti dikutip oleh BBC. "Saya sangat percaya suami saya," ujarnya. "Suami saya sangat baik, dan ia adalah laki-laki sejati. Ia tak akan melakukan itu," kata mantan model tersebut.

Melania juga menuduh skandal itu sudah direncanakan oleh tim kampanye Clinton dan media massa dengan tujuan untuk membatalkan kepesertaan Trump dalam persaingan menuju posisi puncak pemimpin AS. "Dengan rincian yang bisa media dapatkan, apakah mereka pernah memeriksa latar belakang perempuan-perempuan tersebut? Mereka tak punya fakta apapun," katanya menegaskan.

Ini adalah untuk pertama kalinya Melania berbicara mengenai perilaku Trump tentang suaminya. Perempuan berambut pirang itu membela Trump dengan mengatakan, selama bertahun-tahun menikah, suaminya selalu berlaku tepat. "Umumnya mereka mendekati suami saya dan memberikan nomor telepon dan berlaku tak sopan," katanya menambahkan.

Melania juga menegaskan, Trump berbicara seperti itu justru karena dipancing oleh Billy Bush, yang menjadi pemancu acara tersebut. "Ia dipancing untuk berbicara kotor dan buruk," katanya.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
<
TERPOPULER
TUTUP