Berisik Saat Bercinta, Pria Ini Justru Kantongi Rp29 Juta

Kegaduhan yang terjadi di hotel.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Sebuah hotel yang ada di Kota Guangxi, China, mendadak dihebohkan dengan kejadian ribut-ribut antara dua tamu hotel.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Dilansir dari Shanghaiist, Sabtu 22 Oktober 2016, keributan berawal dari tamu hotel bernama Zhang, yang datang menginap bersama rekan-rekan kerjanya. Mereka baru saja selesai ikut rapat perusahaan hingga larut malam, dan berencana tidur nyenyak di hotel.

Namun, Zhang tidak bisa memejamkan mata, karena terganggu dengan suara berisik dari kamar sebelah. Ia, kemudian mengetuk pintu kamar itu untuk menegur.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Bukannya mendapat jawaban yang baik, Zhang justru dimaki oleh Lei, tamu yang menginap di kamar tersebut.

Rupanya, Lei sedang asyik bercinta dengan seorang wanita, hingga menimbulkan suara yang kencang dan terdengar hingga ke kamar sebelahnya.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Tidak lama kemudian, rekan-rekan Zhang keluar dari kamar mereka. Salah satunya langsung menendang pintu kamar Lei hingga terbuka.

Mereka, kemudian masuk dan menyeret Lei ke luar kamar. Di lorong hotel, Lei mendapat pukulan bertubi-tubi dari Zhang.

Kegaduhan itu berhenti, setelah petugas keamanan hotel datang dan melerai. Setelah amarahnya mereda, Zhang akhirnya mengakui kesalahannya.

Ia, kemudian menawarkan uang damai kepada Lei sebesar 15 ribu Yuan, atau setara dengan Rp29 juta. Uang tersebut langsung diterima Lei. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya