Diusir Ibu dari Rumah Gara-Gara Pilih Trump

Presiden AS terpilih, Donald Trump. Skandal Trump dengan Rusia terus berhembus kuat.
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVA.co.id –  Setelah Donald Trump terpilih sebagai presiden Amerika Serikat (AS) ke-45, muncul sebuah video yang membuat heboh para netizen. Tentunya ini masih terkait dengan terpilihnya Trump.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Dalam video viral itu, terlihat seorang bocah dengan sebuah koper tengah menangis, dia meraung sendirian di lorong tak jauh dari rumahnya.

Setelah ditanyai oleh seorang yang merekam dan mengunggah video tersebut, bocah dari Texas itu menceritakan, bahwa ia telah diusir oleh ibunya karena memilih Trump sebagai presiden. Dia memilih Trump dalam pemilihan “pura-pura,” yang diselenggarakan sekolahnya.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

“Ibuku menendangku ke luar (rumah) karena memilih Donald Trump,” ucap anak itu seperti dilansir Mirror, Minggu 13 November 2016.

Perekam mengatakan, bocah itu terus menangis ketika bercerita. Dia mengatakan ibunya memberi dia hukuman karena telah memilih Trump. Namun, tampaknya anak itu pun tak mengerti kenapa dia disalahkan karena telah memilih Trump.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Ketika kemudian perekam menanyakan lagi, kenapa dia memilih Trump, bocah itu menjawab hanya karena sering melihat Trump muncul di televisi.

Komentar pun menjamur pada postinga video, banyak yang mengatakan bahwa ibu dari bocah itu hanya akan membuat traumatis anak-anak untuk memilih di sekolah, yang notabennya hanya pura-pura saja.

“Ini begitu kacau, sebagai seorang ibu, aku tidak akan bisa melakukan ini (mengusir anak kecil), hati saya sakit,” ucap netizen.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya