Lagi, Model Rambut Trump Disamakan dengan Burung Emas

Donald Trump dan Little Red.
Sumber :
  • REUTERS.com

VIVA.co.id – Seekor burung emas berusia lima tahun memikat para pengunjung di Taman Safari Hangzou, China. Mereka terperangah dengan jambul dan tatapan mata burung tersebut yang dinilai mirip Presiden Amerika Serikat terpilih, Donald Trump.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Mengutip situs Mirror, Jumat, 18 November 2016, burung yang diberi nama Little Red ini berjalan berlenggak-lenggok seperti layaknya model. Sementara para pengunjung menyaksikannya dari balik kaca.

Kepala Taman Safari Hangzhou, Gao Hongqiang, mengatakan burung tersebut menjadi viral di media sosial setelah seorang jurnalis lokal mengambil gambar dan mengunggahnya di beberapa situs online.

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Gao mengklaim bahwa gaya rambut dan ekspresi mata dari burung emas jantan tersebut sangat mirip dengan taipan New York itu.

"Jambul si burung emas ini begitu mirip dengan gaya rambut Trump. Tak hanya itu, kami juga menemukan kemiripan yang lain, yakni tatapan matanya," kata Gao. Ia mengaku jika kebun binatangnya memiliki lebih dari 50 jenis spesies burung.

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Adapun perbandingannya dengan Little Red jantan ini karena memiliki warna yang lebih mencolok ketimbang jenis burung serupa yang berjenis kelamin betina dengan bulu cokelat berbintik.

Usai melihat aksi Little Red, para pengunjung menceritakan bahwa spesies ini mengingatkan mereka akan model rambut flamboyan Trump.

"Burung emas ini sangat cantik dan saat pertama kali melihatnya pikiranku langsung tertuju pada gaya rambutnya (Trump). Harusnya burung ini diberi nama Trump supaya makin terkenal," kata Jin Huofeng, salah satu pengunjung. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya