Betapa Kagetnya Penjaga Toko Bertemu Hillary Clinton

Hillary Clinton.
Sumber :
  • Reuters/Carlos Barria

VIVA.co.id – Hillary Clinton seperti sudah menemukan cara untuk menghibur diri setelah melewati hari-hari melelahkan lebih dari 500 hari kampanye. Baru-baru ini, mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat itu pergi belanja untuk membeli buku bacaan bagus.

AS Waspadai Serangan Teroris dari Orang-orang Kecewa Hasil Pilpres

Mantan kandidat Presiden AS dari Partai Demokrat ini meninggalkan kesan sederhana ke mana pun ia pergi dengan menyentuh kehidupan para pendukungnya.

Mengutip situs Elle, Rabu, 23 November 2016, seorang karyawan dari toko buku The Savoy, Jessica Wick, mengunggah foto yang menampilkan dirinya bersama Hillary ke Facebook pribadinya yang tengah berada di dalam toko buku tersebut.

Catatan SBY soal Drama Politik AS yang Bisa Dipetik Pecinta Demokrasi

Dalam statusnya, ia menceritakan Hillary yang sedang berjalan di depan tokonya, tiba-tiba menghentikan langkah, melihat-lihat dari luar kaca toko, masuk ke dalam toko, mendatangi Jess dan kedua rekannya yang sedang berjaga. Istri mantan Presiden Bill Clinton itu lalu menanyakan buku yang ia cari. 

"Saya ingin sekali menceritakan bagaimana dia (Hillary) mendekati kami untuk bertanya tentang sebuah buku. Dia sangat ramah dan hangat. Dia juga memuji toko buku kami," tulis Weck, yang juga pendukung Hillary.

Partisipasi Masyarakat di Pilkada 2020 Lebih Tinggi dari Pilpres AS

Hingga sekarang, status Facebook milik Weck tersebut telah mendapat 'jempol' sebanyak 2.8k, telah dibagikan sebanyak 489 kali, dan mendapat komentar 387. Hillary tak sendiri berbelanja buku. Ia ditemani suaminya, Bill, putri dan menantunya, Chelsea Clinton dan Marc Mezvinsky, serta cucunya, Charlotte.

Sebelumnya, Hillary terakhir terlihat keluar rumah untuk mendaki hutan dekat rumahnya di Chappaqua, New York. (ase)

Kepala Eksekutif Facebook, Mark Zuckerberg.

Pilpres Bikin Facebook Alergi Politik

Kepala Eksekutif Facebook, Mark Zuckerberg, sedang memikirkan cara baru membuat konten politik kurang terlihat di platformnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2021