Muhammad Jadi Nama Pilihan Orangtua di Inggris

Bayi baru lahir.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Di Inggris, Muhammad menjadi nama pilihan orangtua untuk bayi mereka yang baru lahir. Muhammad berada di urutan kedua setelah Oliver yang menempati urutan teratas.

Tega, Bayi Baru Lahir Dibuang di Perkebunan Sawit

Mengutip situs Metro, Kamis, 1 Desember 2016, sebuah daftar baru nama-nama bayi top di Inggris mengungkapkan bahwa pemakaian nama Muhammad memang merupakan hal yang sangat tidak biasa.

Justru nama-nama tokoh fiksi dan superhero seperti Kylo, Harley dan Leia (film Suicide Squad) seperti kurang laku dipakai. Nama Kylo sudah bertahan di daftar nama-nama bayi top selama 10 tahun.

Bayi di India Lahir dengan Tiga Kepala

Meski demikian, menurut Baby Centre, para orangtua di Inggris tampaknya masih dipengaruhi oleh pilihan nama aneh dari selebriti.

Sebagai contoh, banyak keluarga di Inggris memakai nama Jamie Oliver dan memanggilnya River, untuk anak-anak mereka. Keluarga lainnya memakai nama Wayne Rooney dan memiliki nama panggil Kai.

13.000 Bayi Diprediksi Lahir di Indonesia pada 1 Januari 2019

"Yang lainnya masih memakai nama berbasis alam seperti Lily, Poppy, Daisy dan Holly," bunyi keterangan resmi BabyCentre. Berikut 10 nama-nama top bayi laki-laki dan perempuan di Inggris pada 2016.

Nama laki-lakinya yaitu Oliver, Muhammed, Noah, Harry, Jack, Charlie, Jacob, George, Ethan, dan Henry. Sementara untuk nama perempuan adalah Olivia, Lily, Sophia, Emily, Amelia, Ava, Isla, Isabella, Isabelle, serta Sophie.

Bayi lahir tanpa batok kepala.

Miris, Bayi ‎di Mandailing Natal Lahir Tanpa Batok Kepala

Orangtua mereka tinggal di dekat pertambangan liar.

img_title
VIVA.co.id
19 November 2019