Musisi Inggris George Michael Meninggal Dunia

Musisi Inggris George Michael semasa hidup.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reuters

VIVA.co.id – Musisi Inggris George Michael meninggal dunia pada MInggu, 25 Desember 2016, dalam usianya yang ke-53 tahun.

Lagu Sholawat Rindu, Kisah Hati dalam Lantunan Restianade

"Dengan duka yang mendalam, kami menginformasikan meninggalnya putra, saudara, sahabat kami tercinta, George Michael. Dia meninggal dengan damai pada hari Natal," ujar juru bicara Michael yang dikutip Reuters, Senin, 26 Desember 2016.

Penyanyi yang populer berkat Band Wham! pada tahun 1980-an itu disebutkan mengembuskan napas terakhirnya di kediamannya di Oxfordshire Inggris. Keluarga meminta privasi untuk suasana berkabung terkait kematian George Michael.

Penyanyi Korea Ailee Akan Segera Menikah dengan Pria Non-Selebriti

Band Whamp! yang digawangi George Michael memang melambungkan namanya pada tahun 80-an. Setidaknya ada 100 juta album terjual selama nyaris empat dekade.

Awalnya George Michael membentuk band itu bersama seorang rekannya Ridgeley. Namun kemudian ia memilih bersolo karier dan merenggut sukses di tangga lagu Inggris. Satu album terlaris sepanjang masa milik George Michael adalah Listen Without Prejudice. (ase)

Go Public! Gilga Sahid Pamer Foto Mesra dengan Happy Asmara, Resmi Pacaran?
Ratu Meta

Anak Pertama Masih Belum Setahun, Penyanyi Ratu Meta Umumkan Hamil Anak Ketiga

Penyanyi cantik, Ratu Meta ceritakan pada awak media terkait awal mulanya kehamilan keduanya. Bermula, dari dirinya pulang dari melakukan ibadah Umrah awal November lalu.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024