Heboh Wanita Bertelanjang Dada Raba Patung Trump

Patung lilin Donald Trump.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Seorang wanita melakukan sebuah hal yang tak lazim saat menghadiri pembukaan model patung lilin di Madrid, Spanyol. Bagaimana tidak, wanita yang tidak diketahui namanya itu membiarkan dirinya bertelanjang dada di muka publik.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Tidak hanya itu, ia juga menyentuh organ vital patung lilin dari presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump. Hal itu sontak membuat pengunjung yang hadir menjadi kaget.

Pada bagian dada wanita tersebut terdapat tulisan Grab Back. Sementara pada bagian belakangnya bertuliskan Grab Patriarchy By The Ball.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Dilansir laman Metro.co.uk, Rabu, 18 Januari 2017, petugas museum yang melihat tindakan wanita tersebut langsung mencoba menutupi tubuh si wanita dengan jaket. Namun sayangnya, usaha petugas tersebut tidak membuahkan hasil. 

Disinyalir, tindakan yang dilakukan wanita ini adalah sebagai bentuk protes. Sebab, Trump dinilai sebagai seorang yang misoginis saat mengkritik para wanita.

Donald Trump Siap Luncurkan TRUTH Social, Platform Medsos Tandingan

Sebelumnya, patung lilin Trump dibuat sebagai bentuk apresiasi, sebelum dia dilantik menjadi presiden pada Jumat 20 Januari 2017.

Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022