Artis dan Musisi Terkenal Ogah Isi Acara Pelantikan Trump

Elton John
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz/Files

VIVA.co.id – Dalam hitungan jam, pelantikan Donald John Trump sebagai Presiden Amerika Serikat ke-45 akan segera dihelat. Panitia pelantikan telah mengeluarkan daftar terbaru para artis dan musisi yang akan tampil dalam perhelatan akbar empat tahunan ini.

Seberapa Besar Kekuasaan Presiden Amerika Serikat?

Menurut laman Independent, 19 Januari 2017, pengusaha properti kakap itu sangat mengerti siapa saja basis penggemar dirinya. Beberapa diantaranya adalah mayoritas penyanyi beraliran country seperti Toby Keith yang terkenal dengan lagu 'Should've Been A Cowboy' dan Lee Greenwood dengan lagunya, 'God Bless the USA'.

Namun sayangnya, musisi sekaliber Bruce Springsteen, Elton John, Moby, Charlotte Church dan Rebecca Ferguson, menolak tampil mengisi acara dan menulis surat terbuka yang berisi mereka hanya akan hadir jika bisa menyanyikan lagu 'Strange Fruit' dari musisi Billie Holiday. Sementara 13 penari Radio City Rockettes juga mengatakan tidak akan tampil dalam pelantikan tersebut.

Masih Idap COVID-19, Dokter Rutin Cek Tanda Vital Donald Trump

Berikut daftar pengisi acara pelantikan Trump pada Jumat sore, 20 Januari 2017: 3 Doors Down, Toby Keith, Chrisette Michele, Lee Greenwood, Jackie Evancho, Big & Rich, Tony Orlando, The Rockets, The Mormon Tabernacle Choir, The Piano Guys, Sam Moore (of the duo Sam & Dave), Tim Rushlow, The Frontmen of Country, Travis Greene, DJ Ravidrums dan The Talladega College, serta Tornado Marching Band. (ren)

Capres AS Joe Biden dalam sesi debat terakhir Pilpres AS 2020

Sederet Seleb Hollywood Rayakan Kemenangan Joe Biden

Mantan Wakil Presiden Joe Biden akhirnya secara resmi diumumkan telah memenangkan pemilihan umum presiden Amerika Serikat ke 46.

img_title
VIVA.co.id
8 November 2020