Trump Tidak Menyapa Hillary Clinton

Donald Trump (kanan) dan Hillary Clinton (kiri) saat berkampanye memperebutkan kursi Presiden AS.
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria/Jonathan Ernst

VIVA.co.id – Presiden terpilih Amerika Serikat, Donald John Trump, tidak menyapa Hillary Clinton saat keluar dari gedung menuju panggung di Gedung Capitol, Washington DC, AS.

Seberapa Besar Kekuasaan Presiden Amerika Serikat?

Hal ini bertolak belakang dengan Mike Pence, wapres terpilih AS, yang menyapa Hillary dan suaminya, Bill Clinton.

Trump hanya menyapa Presiden ke-44 AS, Barack Obama dan Michelle Obama serta Wapres Joe Biden, mengutip Kabar Khusus tvOne Detik-detik Jelang Pelantikan Trump, Jumat malam, 20 Januari 2017.

Masih Idap COVID-19, Dokter Rutin Cek Tanda Vital Donald Trump

Sebelumnya, Melania Trump harus menyenggol suaminya, Donald John Trump, untuk berdiri, setelah ia tidak merespons ajakan salah satu artis pengisi konser inaugurasi, The Piano Guys.

Dilansir dari The Independent, The Piano Guys sempat menyerukan, "Berdiri jika kalian cinta Amerika!" saat tampil di hadapan keluarga presiden terpilih Amerika Serikat tersebut.

Meghan Markle Pertimbangkan Nyalon Jadi Presiden AS

Bintang YouTube itu mengajak para penonton untuk menunjukkan dukungan mereka kepada Amerika, dengan mengajak para penonton untuk berdiri sejenak dari tempat duduk mereka, sembari menikmati alunan musik yang mereka sajikan.

Lucunya, meski mendengar jelas ucapan artis pilihannya itu, Trump justru tidak mengindahkannya, dengan tetap duduk di kursinya selama pertunjukan kuartet asal AS tersebut. Trump baru berdiri setelah dicolek oleh istrinya. (art)

Capres AS Joe Biden dalam sesi debat terakhir Pilpres AS 2020

Sederet Seleb Hollywood Rayakan Kemenangan Joe Biden

Mantan Wakil Presiden Joe Biden akhirnya secara resmi diumumkan telah memenangkan pemilihan umum presiden Amerika Serikat ke 46.

img_title
VIVA.co.id
8 November 2020