Wajah Dingin Michelle saat Pelantikan Trump Ramai Dibahas

Wajah dingin Michelle Obama (kanan).
Sumber :
  • DailyMail

VIVA.co.id – Jumat, 20 Januari 2017, menjadi hari yang berbeda bagi Barack Obama dan Michelle Obama. Sebab kini mereka justru nampak dingin meski menjadi penyambut yang hangat bagi presiden baru terpilih Amerika Serikat, Donald Trump. Pada awal acara usai pelantikan, Obama dan istri menyambut Trump dan Melania di Gedung Putih untuk pertama kalinya. Suguhan teh sempat membuat hangat suasana.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Namun, bidikan lensa banyak tertuju pada istri Obama, Michelle. Raut wajahnya nampak canggung, jauh dari kata bersahabat. Bahkan tatapannya seakan sangat tajam. Tak lama setelah pelantikan Trump, benar saja, ekspresi dingin wajah Michelle ramai menjadi pergunjingan di sosial media. Demikian dilansir DailyMail, Sabtu, 21 Januari 2017.

Raut wajah canggung dan dingin juga terlihat saat Melania bertukar hadiah dengan Michelle. "Hari ini Amerika belajar dari Michelle Obama yang memiliki sebuah wajah poker," tulis salah seorang pengguna Twitter.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Tulisan dari akun lainnya juga menyatakan, ekspresi yang diperlihatkan istri Obama seperti mewakili sebagian besar perasaan rakyat Amerika yang keberatan Trump menjadi presiden mereka.

Raut wajah dingin Michelle Obama.

Donald Trump Siap Luncurkan TRUTH Social, Platform Medsos Tandingan

"Saya suka wanita yang tetap apa adanya," tulis komentar lainnya. "Wajah Michelle nampak sangat teduh." "Saya tak bisa membayangkan wajah tabah Michelle saat dia berdiri di samping Melania," tulis beberapa komentar lainnya.
 

Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022