Tak Lagi Jadi Presiden, Ini Cuitan Perdana Obama

Barack Obama
Sumber :
  • REUTERS/John Angelillo/Pool

VIVA.co.id – Usai tak lagi menjadi presiden Amerika Serikat, Barack Obama kembali menjalani kehidupannya sebagai warga sipil. Bukan hanya kegiatan kesehariannya yang berubah, namun aktivitas di dunia maya pun berganti.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Di layanan jejaring sosial dan mikroblog daring Twitter, misalnya. Setelah akun terverifikasi @POTUS (President of The United States) pindah tangan ke Presiden baru Donald Trump, untuk kali pertamanya Obama berkicau melalui akun resmi pribadinya @BarackObama.

Dalam cuitan pertama, Jumat, 20 Januari 2017 pukul 21.04 waktu setempat, ia menuliskan, "Hi, semuanya! Aku kembali ke akun pribadiku. Apakah akun ini masih dapat digunakan? Aku dan Michelle sedang berlibur sebentar, kami akan kembali bekerja setelahnya."

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Begitu pula mantan Ibu Negara Michelle Obama. Kini ia menggunakan akun Twitter pribadinya @MichelleObama untuk bersosialisasi dengan pendukungnya. Michelle yang semula memegang akun @FLOTUS (First Lady of The United States), menyatakan akan beristirahat sejenak setelah mendampingi suaminya selama delapan tahun di Gedung Putih.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

"Setelah melewati waktu yang luar biasa selama 8 tahun, aku akan beristirahat sejenak. Aku akan kembali sebelum kalian menyadari kita akan bekerja sama atas isu-isu yang harus kita perhatikan," ujar Michelle dalam cuitannya, Jumat, 20 Januari 2017, pukul 13.13 waktu setempat.

Hingga saat ini, akun pribadi Obama telah diikuti oleh 81,8 juta pengguna Twitter, sedangkan akun Michelle diikuti 6,34 juta pengguna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya