Dituduh Cabuli Gadis di Bawah Umur, TKI Dibui di Miami

Gede Sukrantara.
Sumber :
  • Google Plus

VIVA.co.id – Seorang Tenaga Kerja Indonesia asal Kabupaten Buleleng, Bali, bernama Gede Sukrantara (26) ditangkap pada Kamis pekan lalu oleh aparat keamanan Miami, Florida, Amerika Serikat.

Plesiran Pakai Kapal Pesiar Kian Diminati, Azamara Cruise Singgah di Bali

Gede, seperti dikutip situs click2houston, Selasa, 24 Januari 2017, diketahui bekerja sebagai kru kapal pesiar Holland America Line (HAL).

Ia ditangkap karena diduga terlibat kasus pencabulan terhadap gadis negeri Paman Sam berusia 15 tahun di atas kapal pesiar berbendera Belanda, MS Veendam.

INFOGRAFIK: Menguak Kapal Pesiar Terbesar di Dunia, 5X Dari Titanic

Sang gadis bersama keluarganya sedang berlibur di kapal pesiar tersebut. Saat ini, Gede dikabarkan meringkuk di sebuah penjara keamanan maksimum dekat Gedung Pengadilan Broward County di pusat kota Fort Lauderdale, Miami.

Menurut kronologis, insiden cabul itu terjadi Minggu saat Gede sedang shift malam. Ia bertemu korban di lantai 12 di atas kapal dan keduanya mulai berciuman.

Mau Rasakan Pengalaman Wisata Kapal Pesiar Kelas Dunia? Begini Caranya

Setelah itu, mereka pergi ke toilet yang letaknya masih di lantai 12. Gede mengunci pintu dan sang gadis tersebut melakukan oral seks.

Korban lalu melaporkan kejadian tersebut kepada keesokan harinya ke manajer kapal. Saat diwawancarai oleh Polisi Miami, Gede mengaku menerima layanan oral seks dari gadis tersebut.

Namun, ia mengaku jika melakukan hal tersebut atas dasar suka sama suka. Ayah korban, saat diwawancarai, menyatakan keinginannya untuk menuntut. Gede ditangkap atas tuduhan melakukan tindak cabul yang melibatkan anak di bawah umur.

Gede sendiri bekerja di kapal pesiar sejak Agustus 2015, dan ini adalah keberangkatannya yang pertama keluar negeri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya