Ngeri, Charger iPhone Tertanam di Kaki Gadis Ini 

Ilustrasi ruangan rumah sakit.
Sumber :
  • Pixabay/ TheShiv76

VIVA.co.id – Julia Pechar (18), nampaknya harus mengerti mengapa ibunya selalu marah-marah tiap kali melihat kamarnya yang superberantakan. Gadis remaja asal Nebraska ini memang mengaku malas untuk membereskan kamar pribadinya.

Apple to Allow Repair iPhone with Used Parts

Meski peralatan make-up berserakan di lantai dan pakaian bertebaran di mana-mana, ia merasa cukup nyaman dengan kamar lusuhnya itu. Sampai pada suatu ketika, insiden nahas menimpa dirinya. Secara tak sengaja, kaki Pechar mendarat di cabang sebuah charger iPhone. 

Dikutip Metro.co.uk, Minggu 5 Januari 2017, kejadian bermula saat Pechar sedang menikmati waktu santainya dengan menonton film di Netflix. Sebelumnya, Pechar tengah memasak popcorn yang akan ia konsumsi untuk kudapan ketika menonton. Mengetahui popcornnya telah matang, Pechar lalu bergegas bangun dari kasur dan lompat dari tempat tidurnya.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Saat itu lah, secara tak sengaja kakinya mendarat pada sebuah benda dan ia berteriak sangat kencang. Teriakan Pechar membuat ibunya berlari ke arah kamar tidurnya. "Tepat sebelum aku berteriak dan memanggil ibuku, aku merangkak untuk mengambil ponsel dan mengambil gambar kecelakaan ini. Untuk semua orang yang menanyakan di mana darahku, ya, itu memang mengeluarkan darah, banyak dan masih (berdarah)," tulis Pechar melalui akun Buzzfeed pribadinya.

Kamar Pechar yang berantakan.

Apple Izinkan iPhone Diperbaiki Pakai Suku Cadang Asli tapi Bekas

Kecelakaan yang menimpa Pechar tak ayal mendatangkan banyak respons dari netizen di media sosial, beberapa di antaranya akun-akun pengguna Twitter. Pechar, dengan gamblang mengunggah foto kondisi kamarnya yang berantakan dan colokan charger yang masih menancap di telapak kaki kirinya.

Akun @ZayaanKarbelkar menulis: "Mengerikan. Aku benar-benar harus membereskan kamarku," katanya. "Mungkin ibumu harus menuliskan sebuah catatan kecil yang mengingatkanmu agar rutin membereskan kamar kotormu karena kamarmu memang terlihat kacau," cuit akun @MEECOS_.

Jajaran Apple iPhone.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Keputusan tersebut diambil menyusul hasil pertemuan gabungan angkatan darat (AD), laut (AL), dan udara (AU). Namun, untuk HP Android, khususnya Samsung, tetap boleh.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024