TUTUP
TUTUP
DUNIA

Cuaca Beku di Arab Saudi, Suhu Mencapai Minus

Warga Saudi ramaikan medsos dengan foto dan video lucu atasi dingin.
Cuaca Beku di Arab Saudi, Suhu Mencapai Minus
Warga Saudi duduk diatas pemanas elektrik. (Al Arabiya.)

VIVA.co.id – Cuaca dingin yang melanda Saudi membuat warganya memilih menghadapi dengan humor. Sepekan terakhir, media sosial di Saudi dikabarkan penuh dengan foto-foto warga yang mengabadikan momen cuaca beku ini.

Al Arabiya mengabarkan, media sosial Twitter dibanjiri foto dan video dari warga yang mencoba mengatasi rasa dingin dengan aneka cara yang lucu.

Menurut Al Arabiya, Selasa, 7 Februari 2017, suhu di Saudi sudah berada di bawah 0' Celcius. Bahkan di kota Tabuk, sebelah selatan Saudi, saat malam hari suhu terendah mencapai -8' Celcius.

Api yang dinyalakan di dalam mobil oleh seorang pria Arab Saudi.

Seorang warga Saudi menyalakan api di dalam mobil agar cuaca tetap hangat

Kemarin seorang warga Saudi memposting foto saat ia menyetir mobil sambil menyalakan api di kursi bagian penumpang depan. Ia terlihat begitu santai mengemudikan mobil sementara api menyala dan sejumlah kayu teronggok di atas kursi.

Salah satu dari gambar yang beredar hari ini adalah gambar seorang pria yang duduk di atas pemanas listrik. Pria tersebut terlihat duduk bersila dan menekukkan tubuhnya. Sejumlah warga Saudi juga mengirim video yang menampilkan rekaman air danau yang membeku. Mereka melemparkan botol dan batu-batu ke permukaan air. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP