Aktor AS Berhasil Kelabui Surat Kabar karena Mirip Trump

Presiden AS Donald Trump.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Dalam usaha pencapaiannya menuju kursi kepresidenan, Donald John Trump menegaskan bahwa ia bukan penggemar Alec Baldwin, aktor yang terkenal, lantaran pandai menirukan gaya Trump di acara parodi larut malam Amerika Serikat, Saturday Night Live.

Trump Mainkan Tarif Impor, Begini Dampaknya ke RI

Dikutip melalui The Independent, Senin 13 Februari 2017, surat kabar El Nacional telah keliru menempatkan foto Baldwin, di mana bagian itu seharusnya diisi oleh foto asli Trump.

Kejanggalan koran harian asal Republik Dominika ini muncul pada sebuah artikel berjudul 'Kebijakan Presiden Trump di Timur Tengah'. Laporan dari pihak yang bersangkutan menyatakan, bagian tersebut merupakan ketidaksengajaan dan tidak dimaksudkan sebagai satir, atau bentuk sindiran yang membuat seluruh kesalahan justru menjadi lebih lucu.

Borosnya Biaya Hidup Presiden AS Donald Trump

"Perasaan janggal adalah ketika sebuah surat kabar Dominika, menggunakan gambar Alec Baldwin, yang menggantikan Donald Trump," tulis akun Twitter @AndrewBloch sembari mengunggah gambar surat kabar ini berikut foto dari Baldwin yang bersanding dengan foto Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu.

Bahkan, keterangan di bawah foto Baldwin pun tertulis 'Donald Trump, Presiden Amerika Serikat'. Baldwin bukan satu-satunya orang yang membuat heboh Gedung Putih.

Ivanka Resmi Jadi Penasihat Ayahnya, Trump

Aktris Melissa McCarthy pernah menyamar sebagai Juru Bicara Gedung Putih Sean Spicer. Akibat ulahnya itu, Rosie O'Donnell yang tak menyadari penyamaran Melissa, memanggilnya untuk melantik Asisten Trump, Steve Bannon.

Tak hanya itu, komedian Australia, Jim Jefferies bergabung bersama Piers Morgan pada sebuah talkshow AS, setelah penyiar Inggris itu menolak untuk mengiklankan merek produk pariwisata milik Trump, karena kebijakan melarang masuknya Muslim. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya