Wanita Ini Seret Selingkuhan Suami Tanpa Busana ke Jalan

Aksi pengarakan yang dilakukan oleh istri yang marah pada selingkuhan suaminya
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id – Seorang perempuan menyeret perempuan lain yang ia biarkan tanpa busana di sepanjang jalan di Sao Paolo, Brasil. Ia mengamuk setelah menemukan perempuan tersebut tengah tidur bersama suaminya.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Dari rekaman video yang beredar terlihat bagaimana perempuan tersebut begitu marah dengan selingkuhan suaminya. Ia memulainya dengan memotong rambut perempuan berusia 20 tahun itu, lalu melucuti satu persatu pakaian yang dikenakan, dan akhirnya menyeret perempuan tersebut ke jalan raya dalam keadaan telanjang bulat. Sambil terus memegangi rambut perempuan muda itu, ia berjalan diiringi dua laki-laki, kemungkinan anak remajanya, dan terus berteriak meminta perhatian.

"Saya akan menunjukkan pada kamu, ini akibatnya jika berani melakukan perbuatan ini dengan suami saya, atau mantan suami saya, sejak hari ini," teriaknya.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Diberitakan oleh Metro, 13 Februari 2017, yang mengutip Metropoles, istri yang sedang dikuasai amarah itu bahkan akhirnya mempublikasikan kasusnya melalui media sosial. "Saya tak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang yang saya lakukan," ujarnya.

Polisi kemudian melakukan investigasi untuk menemukan perempuan tanpa busana dalam rekaman yang beredar di media sosial Brasil sejak akhir bulan lalu itu. Namun perempuan tersebut dikabarkan sudah melapor ke kepolisian setempat. Ia mengaku pria mengaku pria yang dipacarinya belum menikah, dan mereka sudah pacaran selama lima bulan.

Suami Bunuh Istri dan Tikam Pria Selingkuhan Gegara Pergoki Chatingan Mesra

Juru bicara kepolisian setempat mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan, dan perempuan yang melakukan penyerangan tersebut sudah dimintai keterangan.

Istri Dokter TNI yang Dijebloskan ke Penjara Usai Viralkan Selingkuh

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Keluarga Lettu Agam buka suara mengenai Polemik dugaan Perselingkuhan Lettu Agam atau MHA dan Anandira Puspita yang belakangan ini santer diperbincangkan di medsos.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024