TUTUP
TUTUP
DUNIA

Wanita Ini Seret Selingkuhan Suami Tanpa Busana ke Jalan

Ia mengamuk mengetahui wanita 20 tahun itu memacari sang suami.
Wanita Ini Seret Selingkuhan Suami Tanpa Busana ke Jalan
Aksi pengarakan yang dilakukan oleh istri yang marah pada selingkuhan suaminya (Metro.co.uk)

VIVA.co.id – Seorang perempuan menyeret perempuan lain yang ia biarkan tanpa busana di sepanjang jalan di Sao Paolo, Brasil. Ia mengamuk setelah menemukan perempuan tersebut tengah tidur bersama suaminya.

Dari rekaman video yang beredar terlihat bagaimana perempuan tersebut begitu marah dengan selingkuhan suaminya. Ia memulainya dengan memotong rambut perempuan berusia 20 tahun itu, lalu melucuti satu persatu pakaian yang dikenakan, dan akhirnya menyeret perempuan tersebut ke jalan raya dalam keadaan telanjang bulat. Sambil terus memegangi rambut perempuan muda itu, ia berjalan diiringi dua laki-laki, kemungkinan anak remajanya, dan terus berteriak meminta perhatian.

"Saya akan menunjukkan pada kamu, ini akibatnya jika berani melakukan perbuatan ini dengan suami saya, atau mantan suami saya, sejak hari ini," teriaknya.

Diberitakan oleh Metro, 13 Februari 2017, yang mengutip Metropoles, istri yang sedang dikuasai amarah itu bahkan akhirnya mempublikasikan kasusnya melalui media sosial. "Saya tak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang yang saya lakukan," ujarnya.

Polisi kemudian melakukan investigasi untuk menemukan perempuan tanpa busana dalam rekaman yang beredar di media sosial Brasil sejak akhir bulan lalu itu. Namun perempuan tersebut dikabarkan sudah melapor ke kepolisian setempat. Ia mengaku pria mengaku pria yang dipacarinya belum menikah, dan mereka sudah pacaran selama lima bulan.

Juru bicara kepolisian setempat mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan, dan perempuan yang melakukan penyerangan tersebut sudah dimintai keterangan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP