Mau Lamar Kekasih, Pria Ini Tewas Terjatuh dari Atap Gedung

Aksi berbahaya, menikah di atas tebing tinggi/Ilustrasi.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Perempuan mana yang tak luluh hatinya jika dilamar kekasih dengan hal-hal romantis. Namun niat seorang pria yang akan melamar kekasihnya justru berubah menjadi sebuah tragedi.

Gunakan Lilin di Kamar Hotel, Lamaran Romantis Berakhir Tragis

Pekan lalu, tepatnya pada 12 Februari 2017, seorang pria dari Provinsi Jiangxi, China, mengalami kecelakaan tragis berujung maut ketika melakukan aksi dengan terjun dari atap gedung untuk melamar kekasihnya.

Dilansir Worldbuzz, pria tersebut mulanya naik ke atap setinggi 29 lantai dan akan melamar kekasihnya yang berada satu lantai di bawahnya. Secara dramatis, ia turun dari atap gedung tersebut menggunakan tali pengaman untuk melamar kekasihnya dengan cincin berlian.

Menang atas Jerman, Fans Meksiko Langsung Melamar Kekasihnya

Nahas, tangannya tergelincir saat menuruni tali dan langsung terjun ke tanah serta tewas seketika. Menyusul insiden tersebut, keluarga korban telah meminta polisi untuk tidak mengungkapkan hubungan antara korban dan kekasihnya.

Namun netizen China kemudian mengungkapkan bahwa pria dan wanita tersebut adalah teman sekelas semasa sekolah. Mereka mulai jatuh cinta satu sama lain dan menjalin hubungan yang cukup romantis. Sayangnya dalam upaya melamar kekasihnya itu, hubungan mereka harus berakhir tragis.

Romantis, PM Lebanon Bantu Lamarkan Gadis di Depan Publik
Kenesha Antoine filmed Steven Weber`s romantic marriage proposal off Pemba Island, Tanzania - Kenesha Antoine

Miris, Lamaran Romantis Malah Berujung Kematian Tragis

Steven Weber tenggelam saat melamar pacarnya dari bawah air.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2019