Intip Persiapan Bandara Ngurai Rai Sambut Raja Arab Saudi

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis al-Saud akan berlibur ke Bali. Menurut rencana, Raja Salman akan berada lima hari di Bali mulai 4-9 Maret depan selepas melakukan kunjungan kenegaraan di Jakarta pada 1-3 Maret.

Divisi Humas dan Bidang Hukum Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Awaluddin, mengaku pihaknya telah mempersiapkan berbagai macam hal untuk menyambut kedatangan Raja Salman.

Sambangi Arab Saudi, Menhan Prabowo Disambut Putra Raja Salman

Salah satu yang dilakukannya adalah perubahan marka. Menurut Awaluddin, Raja Salman akan tiba pada 4 Maret menggunakan enam pesawat berukuran besar.

"Kedatangan Raja Arab Saudi rencananya tanggal 4 Maret 2017. Rencananya ada enam pesawat yang akan membawa rombongan beliau nanti. Semua pesawatnya besar-besar," kata Awaluddin, Jumat 24 Februari 2017.

Pesawat yang membawa rombongan Raja Salman nantinya akan diarahkan ke apron bagian selatan. "Juga akan ada rekayasa flow dalam hal tersebut," katanya.

Warteg Luncurkan 'Sumbangan 2 T' hingga Rombongan Motor Bentrok

Raja Salman akan melakukan kunjungan ke Indonesia mulai 1-9 Maret. Ia akan terlebih dahulu mendarat di Jakarta untuk kunjungan kenegaraan pada 1-3 Maret. Selanjutnya, pada 4-9 Maret, Raja Salman beserta rombongan akan bertolak ke Bali untuk menikmati sejumlah destinasi wisata Pulau Dewata. Raja Salman akan membawa 1.500 orang, 10 menteri dan 25 pangeran dalam kunjungannya tersebut. (one)

Bendera Arab Saudi.

7 Pria Dieksekusi oleh Arab Saudi Gegara Tuduhan 2 Hal Mengerikan

Arab Saudi baru-baru ini melakukan eksekusi terhadap tujuh pria pada hari Selasa. Mereka dihukum atas tuduhan makar dan pendanaan teroris. Hal tersebut diumumkan media.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024