Gagal Bunuh Diri karena Tubuh Mengambang di Sungai

Penyelamatan korban di sungai/Ilustrasi.
Sumber :
  • REUTERS/Aimen Elsahli

VIVA.co.id – Upaya bunuh diri seorang wanita di China gagal dilakukan, karena tertolong oleh berat badan sendiri. Ia mulanya diketahui berniat mengakhiri hidup dengan terjun ke sungai di Zhongshan, Provinsi Guangdong.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Dilansir The Star, Rabu 1 Maret 2017, upaya itu gagal dilakukan lantaran bobot tubuhnya yang besar dan cenderung membuatnya mengambang. Alih-alih tenggelam ke perairan dalam tersebut, ia justru terapung-apung di sungai hingga penyelamat datang menolong.

Tim penyelamat tiba di lokasi setelah menerima panggilan darurat dari nelayan di dekat tempat kejadian. Wanita yang tak diketahui namanya tersebut mengambang di perairan sibuk yang kerap dilalui oleh kapal dan tongkang besar.

Setibanya di sungai tersebut, petugas langsung berusaha menariknya lebih dekat ke perahu penyelamat dengan menggunakan sabuk keselamatan. Meski sempat kesulitan karena bobot tubuhnya, wanita itu akhirnya berhasil diselamatkan.

Berat badannya itu terbukti menjadi "berkat" karena memberi daya apung ekstra baginya untuk mengambang di air dan memudahkan tim menyelamatkannya. Dia sadar ketika diselamatkan dan dikirim ke rumah sakit untuk observasi.

Seorang pria yang mengaku sebagai teman wanita itu mengatakan bahwa dia berasal dari Sichuan. Tapi, dia tidak tahu tentang alasan di balik upaya bunuh diri tersebut. (art)

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024