Melania Trump Bacakan Buku untuk Anak-anak

Milenia Trump menemui dan membacakan cerita untuk anak-anak yang sedang sakit.
Sumber :
  • BBC/Tara McKelvey

VIVA.co.id – Akhirnya Melania muncul dan melakukan tugasnya sebagai ibu negara. Ia mengunjungi sebuah rumah sakit di New York dan membacakan buku untuk anak-anak.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Menyambut Hari Buku Sedunia, Melania membawakan sebuah buku yang ditulis oleh Dr Seuss. Buku tersebut berjudul, "Oh, Itulah Tempat yang Kamu Tuju!” Kepada anak-anak tersebut Melania mengatakan, buku itu adalah salah satu buku favoritnya.

"Saya datang untuk mendorong kalian untuk membaca, dan juga berpikir tentang apa yang ingin kalian capai dalam hidup," ujarnya seperti dikutip dari BBC, Jumat 3 Maret 2017.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Setiap peringatan Hari Buku Sedunia, biasanya seorang tokoh masyarakat di Amerika akan duduk dan membacakan buku untuk anak-anak. "Kita akan membaca beberapa buku hari ini," ujar Melania pada sejumlah anak di rumah sakit New York. "Kalian tahu ada apa hari ini? Hari ini adalah hari membaca," dia menambahkan.

Sebagai Ibu Negara, BBC menggambarkan Melania sebagai sosok yang mampu menempatkan diri. Melania, menurut tulisan di BBC, adalah sosok misterius yang rendah hati. Ia hanya beberapa kali tampil di hadapan publik, dan setiap kali bepergian dengan Donald Trump, ia akan memakai kacamata hitam.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Di sebuah perjalanan yang terjadi belum lama ini, Trump dan Melania bergabung dengan wartawan di kabin lain. Melania lebih banyak diam saat Trump terus melemparkan canda pada jurnalis.

Wartawan BBC mengatakan, kedatangan Melania ke rumah sakit tersebut dan membacakan buku adalah kunjungan pertamanya sebagai Ibu Negara, tanpa ditemani Donald Trump. Ia datang ke rumah sakit tersebut membawa sebuah kotak putih yang diikat dengan pita emas. Isi kotak itu penuh dengan buku.

Saat wartawan BBC ingin melakukan wawancara, Melania mulai menjawab, tapi ia segera diminta untuk berpose. Ini adalah peran yang baru untuk Melania, namun sepertinya dia sudah memutuskan untuk meningkatkan kemampuannya.

"Hanya karena ia selalu diam bukan berarti tak ada yang ingin ia sampaikan," tulis BBC.

Duduk di kursi kayu kecil, Melania yang mengenakan stiletto hitam dan cincin berlian besar lalu membacakan buku untuk anak-anak yang sedang dirawat tersebut. "Kamu bisa pergi ke berbagai tempat di mana kamu akan merasa lebih baik," katanya kepada anak-anak yang sakit.

"Kamu juga bisa menjadi orang yang sangat terkenal," ia meneruskan membaca. Tiba-tiba Melania membalikkan buku tersebut untuk memperlihatkan gambar. "Dan semua orang di seluruh dunia menyaksikan kemenanganmu di televisi," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya