KTT IORA Bisa Dipantau via Live Streaming

21 Negara hadiri peresmina KTT IORA 2017 di JCC, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fikri Halim

VIVA.co.id – Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika, Niken Widiastuti berharap proses dan hasil Konferensi KTT Indian Ocean Rim Association atau IORA dapat diakses oleh publik secara luas.

Industri Makanan dan Minuman Berpeluang Rebut Pasar IORA

"Saya meminta kepada pengelola situs resmi IORA Summit 2017 agar melaporkan secara berkala setiap harinya," kata Niken, yang juga selaku penanggung jawab Panitia Pelaksana Teknis Bidang Media dan Humas KTT IORA 2017 di Media Center Jakarta Convention Center, Minggu 5 Maret 2017.

Niken menyampaikan jalannya konferensi IORA dapat diikuti melalui live streaming, khususnya pada saat pembukaan dan penutupan KTT IORA, 7 Maret 2017. Selain itu, live streaming juga akan dilaksanakan pada saat berlangsungnya konferensi pers. Akses dapat dilakukan melalui www.iorasummit2017.id.

RI Punya Banyak Produk Menarik untuk Pasar IORA

Niken menggarisbawahi kepemimpinan Indonesia di ajang KTT IORA sebagai wujud pelaksanaan Nawacita, yaitu menjadikan Indonesia sebagai negara poros maritim dunia.

IORA adalah organisasi internasional yang menghimpun negara-negara di pesisir Samudera Hindia. Hingga sekarang, IORA beranggotakan 21 negara. Organisasi ini dibentuk pada 1997 dan dimaksudkan untuk mempeerat kerja sama di antara negara-negara anggota.

Anggunnya Gaya 5 Istri Kepala Negara Peserta KTT IORA

"Banyak potensi ekonomi yang belum tergali secara maksimal di antara negara anggota yang ada. Karena itulah KTT IORA 2017 ini diharapkan mampu meningkatkan potensi ekonomi yang dapat membawa kesejahteraan bagi negara anggota," katanya.

Kapal Perang SSV1 Buatan PT PAL (Persero) yang dibeli Angkatan Laut Filipina.

Beberapa Negara Tertarik Pesan Kapal Buatan PT PAL

Rata-rata dari negara Afrika.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2017