TUTUP
TUTUP
DUNIA

Raja Salman Perpanjang Liburan di Bali, Tuan Rumah RI Dipuji

Jadwal semula hanya sampai 9 Maret 2017. Tapi diperpanjang tiga hari.
Raja Salman Perpanjang Liburan di Bali, Tuan Rumah RI Dipuji
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud (kedua kiri) melambaikan tangan sebelum menaiki pesawat untuk melakukan kunjungan kenegaraan ke Brunei Darussalam di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jaka (ANTARA/Muhammad Adimaja)

VIVA.co.id – Kepala Bidang Media Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta, Ahmad Suryana, membenarkan bahwa Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud memperpanjang masa liburannya di Pulau Bali hingga 12 Maret 2017. Sebelumnya, dia dan rombongan dijadwalkan hanya berlibur di Pulau Dewata itu selama 4 – 9 Maret.

Namun, Ahmad saat ini tidak bisa mengungkapkan jadwal perpanjangan liburan raja dan keluarganya itu. 

"Ya benar. Untuk agenda perpanjangan liburan di Bali belum bisa kami keluarkan, karena harus koordinasi dahulu," kata Suryana kepada VIVA.co.id, Selasa, 7 Maret 2017.

Raja Salman beserta keluarga kerajaan saat ini berada di Bali untuk liburan. Keinginan Raja Arab Saudi ketujuh untuk meminta tambahan waktu liburannya disampaikan oleh Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi di Jakarta dalam keterangan tertulisnya.

Kedutaan Besar Saudi Arabia di Jakarta menyampaikan salam hormatnya kepada Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia.

Merujuk Nota Kedubes No. 211/645, tertanggal 11 Januari 2017, perihal Kunjungan Kenegaraan Yang Mulia Sri Baginda Raja Salman Bin Abdulaziz Al-Saud, Pelayan Dua Kota Suci, ke Indonesia pada tanggal 1-9 Maret 2017, dengan ini Kedubes memberitahukan bahwa Yang Mulia Sri Baginda Raja Salman Bin Abdulaziz Al-Saud berkeinginan untuk memperpanjang masa liburannya di Bali sampai 12 Maret 2017.

Demikian diberitahukan untuk dapat ditindaklanjuti sebagaimana mestinya.

Kedutaan Besar Kerajaan Saudi Arabia di Jakarta mempergunakan kesempatan ini untuk sekali lagi menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia.

(ren)

Raja Salman datang ke Indonesia menggunakan berbagai fasilitas mewah. Sampai mengeluarkan dana hingga Rp213 M!! Cek infografisnya di sini.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP