Honda CR-V Terbang, Nyangkut di Atap Rumah

Honda CR-V terbang, nyangkut di atap rumah
Sumber :
  • Carscoops.com

VIVA.co.id – Seorang pengemudi di kota Taizhou, China, mengalami kecelakaan yang unik. Mobil yang dikendarainya “terbang” hingga nyangkut di atap rumah warga.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Beruntung, dalam kejadian tidak tidak ada korban jiwa. Meski demikian, pengemudi harus menanggung malu saat keluar dari mobil dan hendak turun dari atap. 

Seperti dilansir Carscoops, Selasa 14 Maret 2017, sebuah video berdurasi satu menit menunjukkan kondisi mobil setelah mengalami kecelakaan. 

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Kecelaan tersebut bermula saat pengemudi berupaya menghindari kendaraan lain. Karena tidak mampu mengontrol laju kendaraan, mobil berwarna hitam tersebut justru terbang dan berakhir di atap rumah.

"Kecepatan saya saat itu 70 kilometer per jam. Namun, sebuah kendaraan roda tiga muncul tiba-tiba dan saya berbelok ke utara, dan saya justru menginjak pedal gas," katanya kepada pihak kepolisian setempat.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Ketika polisi tiba di lokasi, pengemudi memberikan keterangannya setelah turun dari atap dengan menggunakan tangga kayu.

Pengemudi juga menegaskan bila Ia memiliki keinginan untuk menginjak rem saat menghindari kendaraan lain. Namun, karena tak mampu mengontrol kendaraannya. Dia panik dan justru menginjak pedal gas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya