Heboh Rumah 'Diselimuti' Es Tebal

Rumah yang tertutup es di Danau Ontario, New York, AS.
Sumber :
  • John Kucko Digital/Facebook

VIVA.co.id – Sebuah video dan beberapa foto yang diunggah ke media sosial tengah ramai diperbincangkan. Sebab, foto tersebut menampakkan sebuah rumah yang seluruhnya tertutup es. 

Donald Trump Ketiduran saat Jalani Sidang Kasus Suap

Rumah yang terbuat dari kayu itu terletak di tepi Danau Ontario, New York, Amerika Serikat. Sebelumnya, rumah tersebut dikabarkan 'diserang' hempasan air danau akibat angin kencang yang melanda kawasan sekitar.

Ditambah suhu dingin yang menyelimuti Ontario pada bulan ini mengakibatkan membekunya air yang menerpa rumah tersebut. Meski cuaca di Ontario dinilai masih ekstrem, warga sempat mengelak untuk mempercayai foto "rumah es" tersebut.

No Indonesian Victims in Philadelphia Mass Shooting, Ministry Says

Mereka mengira rumah ini hanya disemprot busa pencuci mobil untuk menciptakan sensasi. Demi membuktikan keaslian es yang menutupi rumah itu, seorang fotografer bernama John Kucko mengunggah foto dan rekaman video.

"Agak sedikit kewalahan karena rumah es ini. Banyak orang berpikir gambar-gambar ini hasil ubahan photoshop, padahal tidak sama sekali," tulis Kucko di akun Facebook pribadinya, seperti dikutip situs Metro, Rabu, 15 Maret 2017.

Polisi Gerebek Pedagang di New York yang Jual Atribut Islam

Pemerintah Negara Bagian New York tetap memperingatkan warganya terkait adanya badai salju. Begitu pula Badan Cuaca Nasional Amerika Serikat yang memprediksi ketebalan salju turun bisa mencapai 12-20 inci.

Duo folk Endah N Rhesa bersama dengan band rock asal Bali Navicula

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Single Segara Gunung diluncurkan di New York, Amerika Serikat yang difasilitasi oleh The Museum for the United Nations-UN Live.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024