Model Sedang Hamil Tewas Terseret Kereta Saat Sesi Foto

Model remaja asal Texas ini tewas tertabrak kereta saat berpose di rel kereta.
Sumber :
  • Dallasblack

VIVA.co.id – Seorang model bernama Fredzania "Zanie" Thompson (19) dilaporkan tewas saat menjalani sebuah sesi pemotretan di perlintasan kereta api. Model kulit hitam kelahiran College Station, Texas, 13 Maret 1997 ini meninggal tertabrak kereta. Pihak berwenang Texas mengatakan Zanie menghembuskan napas terakhirnya dalam kondisi hamil.

Sukses di Malaysia, Model Ivana Jadi Pelengkap Seks Pasutri

Mengutip Dallas Black.com, Jumat 16 Maret 2017, Zanie tewas seketika di lokasi saat kereta barang menyeret tubuhnya beratus-ratus meter. Sebelum pemotretan dilakukan, Zanie meminta seorang teman untuk memotretnya di persimpangan dua jalur kereta api di Navasota. Hasil foto akan dia gunakan untuk memperbarui portofolionya nanti.

Namun nahas, ketika dia asyik berpose, dia dan sang fotografer tak menyadari ada kereta datang ke arah mereka. Alhasil, tubuh Zanie terhempas dan terseret laju kereta. Sedangkan temannya berhasil lolos dari maut. Zanie dikatakan tewas seketika.

Penyebab Model Lompat dari Lantai 20 Apartemen Miliarder

Tunangan Zanie, Darnell Chatman (25), mengaku mendapat kabar kehamilan Zanie dua pekan sebelum kejadian tragis ini. "Zanie adalah wanita yang mempunyai senyum terindah. Aku yakin dia ingin orang-orang tahu betapa baik dan pedulinya dia kepada sesama," ucap Chatman.

Ibunda Zanie, Hakamie Stevenson, menuturkan dahulu anaknya adalah atlet terkenal di sekolah menegahnya, namun dia becita-cita ingin menjadi model yang sukses. "Inilah yang dia inginkan. Inilah yang telah dimulainya pada hari kematiannya. Saya sangat terpukul atas kejadian ini karena dia masih sangat muda, tapi inilah yang dia inginkan. Dia ingin menjadi model," kata Stevenson.

Model Tewas Usai Hubungan Intim dengan Miliarder dan Istri

Upacara kematian Zanie akan dilangsungkan pada Sabtu, 18 Maret 2017 di Auditorium Brosig pukul 11:00 waktu setempat. Jenazah Zanie rencananya dimakamkan di pemakaman Oakland, Navasota. (hd)

Ilustrasi pengamanan sementara menyusul penembakan.

Tragedi Mematikan di El Paso Texas, 20 Orang Tewas

Lebih dari 24 orang luka-luka dalam tragedi di El Paso Texas.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2019