Ivanka Trump Dapat Tempat Khusus di Gedung Putih?

Ivanka Trump
Sumber :
  • REUTERS/Saul Loeb/Pool

VIVA.co.id – Putri Presiden Donald Trump, Ivanka Trump, segera menempati ruang West Wing di Gedung Putih. Keberadaannya di Gedung Putih dianggap berpengaruh besar membantu ayahnya dalam memutuskan kebijakan.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Dikutip melalui Reuters, Selasa 21 Maret 2017, seorang pejabat Gedung Putih pada hari Senin mengonfirmasi laporan bahwa ruang West Wing akan diserahkan kepada putri Presiden Trump sebagai kantornya. Tak hanya itu, Ivanka juga mendapatkan akses informasi rahasia dan telepon yang dikeluarkan pemerintah.

Meski demikian, dia tidak akan memiliki jabatan resmi dan tidak akan digaji. Ivanka Trump akan bergabung bersama suaminya, Jared Kushner, yang merupakan penasihat utama presiden dan selalu ada di sisi ayah mertuanya.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Ketika jabatan Kushner diumumkan awal tahun ini, para pembantunya mengatakan Ivanka tidak akan ikut campur untuk Gedung Putih. Dia akan fokus pada keluarganya di Washington.

Tapi sejak itu, Ivanka justru kerap terlihat dalam pertemuan-pertemuan penting Gedung Putih. Seperti misal Jumat lalu, dia duduk di samping Kanselir Jerman Angela Merkel saat mengunjungi Gedung Putih. Begitu pula saat PM Kanada Justin Trudeau datang berkunjung.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?
The Simpsons.

10 Prediksi The Simpsons di 2022, Ada Ivanka Trump

Prediksi The Simpsons bisa dibilang sudah sangat terkenal di seluruh penjuru dunia. Serial ini digadang-gadang bisa menduga apa yang akan terjadi di masa depan.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022