Teror Inggris Tewaskan Satu Orang

Kondisi Terkini Serangan Teror di Parlemen Inggris
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA.co.id – Seorang perempuan dikabarkan tewas akibat insiden teror yang terjadi di London. Pelaku teror menabrakkan mobilnya pada orang-orang di jalan.

Salah Mengira Kuil sebagai Masjid, Diplomat Inggris Dikecam

Seorang dokter di rumah sakit Saint Thomas London memastikan seorang perempuan tewas, dan beberapa orang lainnya mengalami luka-luka dalam insiden teror yang terjadi di jembatan Westminster, London.  Polisi belum memberikan identitas korban.

Sementara itu, diberitakan oleh BBC, Juru Bicara dari kantor Perdana Menteri Inggris Theresa May mengatakan, memastikan Perdana Menteri sudah berhasil dievakuasi dari gedung Parlemen dan saat ini ikut memantau situasi. Pihak keamanan yang menangani situasi di sekitar gedung Parlemen mengatakan, "kami mengakui adanya insiden ini. Namun saat ini, kami tak bisa memberi banyak komentar."

Nonton Konser, Cara Ratu Elizabeth II Rayakan Ultah ke-92

Kepolisian London sudah memblokir seluruh jalan di sekitar lokasi kejadian, termasuk lokasi wisata favorit turis, The London Eye yang berlokasi dekat sungai Thames, tak jauh dari gedun Parlemen.

Ollen Lesther kontributor tvOne di London mengatakan, pelaku diduga menggunakan mobil, dan menabrakkan mobilnya ke orang-orang yang berada di jalanan. Polisi sudah mengidentifikasi pelaku. Menurut Ollen, pelaku disebutkan berasal dari Asia dan berusia sekitar 40 tahun.

Beredar Surat Ancaman Teror Bagi Warga Muslim Inggris
Dokter Barton.

Pensiunan Dokter Diduga Tewaskan Ratusan Pasien

Ia dikabarkan memberi dosis morfin berlebih sepanjang 1998-2000.

img_title
VIVA.co.id
18 Juni 2018