Salah Naik Pesawat, Pasangan Manula Malah Bahagia

Pasangan kakek nenek menggunakan kursi roda/Iustrasi.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Pasangan kakek nenek dilaporkan menaiki pesawat yang salah. Bukannya bingung, pasangan ini malah tertawa bahagia.

Bercinta Ternyata Jadi Rahasia Kebahagiaan Manula

Dikabarkan oleh UPI.com. Minggu 26 Maret 2017, Helen Wheeker (96) dan George Nobel (89), berencana terbang dari Florida ke Michigan. Ketika pesawat mendarat, betapa terkejutnya saat diberi tahu mereka malah mendarat di Kanada.

Pasangan tersebut baru usai berlibur di kota Davie, Florida, Jenison, Michigan. Keluarga menurunkan mereka hari Rabu, 22 Maret 2017, di Bandara Fort Lauderdale untuk penerbangan ke Grand Rapids. Pasangan yang duduk di kursi roda ini secara tak sengaja berada di gerbang sebelah penerbangan tujuan mereka.

3 Rahasia Menua dengan Sehat

Karena ketidaktahuan keduanya, mereka menaiki pesawat yang terbang ke Ogdensburg, St. Lawrence County, New York, Amerika Serikat. Kota ini berbatasan langsung dengan Ontario, Kanada. Hebatnya, pasangan ini malah senang karena mereka salah pesawat.

Helen Wheeker justru tidak merasa sedih mendapati dirinya menaiki pesawat yang salah. "Saya menyebutnya sebagai petualangan paling menarik," kata Wheeker kepada WOOD-TV.

Apple Harus Rekrut Nenek-nenek, Ada Apa?

Kakek nenek itu menyebut pesawat berada di waktu dan jalur penerbangan yang biasa mereka ambil antara Florida dan Michigan, sehingga mereka tidak menyadari kesalahan sampai mereka tiba. "Kapten datang dan melihat kami berada di sandaran kursi. Ia mengatakan sesuatu yang mengerikan telah terjadi. Aku menanyakan hal menakutkan itu. Ia menjawab kami berada di pesawat yang salah dan kami tertawa," kata Wheeker.

"Jika kami ada New York City, yah, aku rasa ini keren," Wheeker melanjutkan.

Juru bicara Allegiant Air, Hilarie Grey, mengklaim ada kerusakan pada sistem pemindai tiket pesawat orang tua itu. Bandara Ogdensburg hanya menawarkan dua tujuan penerbagan, yakni Albany dan Florida, sehingga Wheeker dan Nobel kembali ke Fort Lauderdale. Maskapai ini mengganti tiket keduanya dan mereka direncanakan kembali ke Michigan pada penerbangan hari Sabtu.

Wheeker mengatakan dia tidak marah atas insiden itu, sebagaimana ia katakan bahwa ini adalah petualangan menarik dalam hidupnya. "Berapa banyak orang yang usianya hampir 100 tahun mampu melakukan seperti ini?" kata Wheeker. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya