Asyik Selfie, Kepala Dua Remaja Tersapu Sayap Pesawat

Aksi swafoto/Ilustrasi.
Sumber :
  • REUTERS/Damir Sagolj

VIVA.co.id – Korban tewas saat selfie alias swafoto terus berjatuhan. Meski sudah sering diberitakan, keasyikan saat melakukan swafoto kerap membuat pelaku lupa berhati-hati.

Kabar Mengejutkan Datang dari BYD

Dua remaja dari Chihuahua, sebuah kota Meksiko, menemui ajalnya setelah kepala mereka tersapu sayap pesawat. Nitzia Mendoza Corral, 18 tahun, dan Clarissa Morquecho Miranda, 17 tahun, sedang berdiri merekam dan melakukan swafoto di depan sebuah mobil van di sekitar landasan pacu bandara saat insiden mengerikan itu terjadi.

Diberitakan oleh Channel News Asia, 30 Maret 2017, saat merekam adegan mereka berdua, Nitzia yang baru masuk semester awal di Fakultas Hukum, dan Clarissa yang baru lulus SMA,  tak menyadari ada pesawat yang datang dari belakang mereka untuk mendarat. Sayap pesawat menyambar kepala kedua remaja itu dan membuat keduanya meninggal dunia dengan luka sangat serius.

Momen Menegangkan saat Bareskrim Bekuk Bos Gangster Meksiko di Nganjuk

Menurut laporan beberapa saksi mata, kedua remaja tersebut telah diberi peringatan untuk menjauh dari area yang berbahaya itu, namun keduanya dikabarkan tak mengindahkan imbauan tersebut.

Juru bicara dari kantor kejaksaan Chihuahua mengatakan pihak penyelidik akan memulai investigasi atas peristiwa mengerikan itu. Sementara menurut media di Meksiko, orangtua kedua gadis tersebut menolak berkomentar. (adi)

Kronologi Bos Gangster Meksiko Ditangkap Polisi di Terminal Nganjuk
Ilustrasi sistem drone antimaling

10 Kota Paling Berbahaya di Dunia Bagi Wisatawan, Mayoritas Benua Merah

Mengunjungi lokasi baru di berbagai bagian dunia tentu merupakan pengalaman yang menggembirakan. Ada deretan kota paling berbahaya di dunia, ini wilayahnya

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024