Rekam Gadis Lagi Mandi, Mahasiswa Asing Diusir dari AS

Ilustrasi toilet.
Sumber :
  • pixabay/ jakobing85

VIVA.co.id – Seorang mahasiswa Tiongkok yang sedang menempuh pendidikan di negara bagian Arizona, Amerika Serikat, dideportasi ke negara asalnya, usai ketahuan merekam mahasiswi yang sedang mandi.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Menurut laman Shanghaiist, Minggu 2 April 2017, mahasiswa bernama Zhang Xiaoyuan yang berusia 22 tahun itu dipergoki oleh dua mahasiswi ketika keluar dari kamar mandi perempuan di asrama kampus.

Dari telepon selulernya terbukti Xiaoyuan rupanya merekam mahasiswi mandi. Maka, dia pun dilaporkan ke kepolisian setempat.

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Xiaouyuan pun dijerat enam dakwaan dan ditahan di kantor imigrasi federal. Dari pemeriksaan terungkap  Xiaoyuan juga pernah dinyatakan bersalah pada Januari lalu atas kejahatan voyeurisme.

"Xiaouyuan tidak lagi memiliki dasar hukum untuk tetap di AZ. Dia harus dipulangkan kembali ke China," kata seorang pejabat ICE dikutip Shanghaiist. (ren)

10 Kampus Bisnis Terbaik Dunia Tahun 2024
Pusat Penelitian dan Pengkajian Energi Baru dan Terbarukan (P3EBT) milik ITPLN.

Waktu Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Teknologi PLN Tahun 2024/2025 Diperpanjang

ITPLN (Institut Teknologi PLN) telah mengumumkan bahwa masa penerimaan mahasiswa baru untuk tahun akademik 2024/2025 akan diperpanjang hingga Senin 29 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024