Perayaan Paskah di AS Batal karena Ancaman Teror

Perayaan paskah
Sumber :
  • webtelegraph

VIVA.co.id – Perburuan telur paskah yang diselenggarakan setiap musim semi di Istana Gubernur Wisconsin, Amerika Serikat (AS), Scott Walker, batal setelah adanya teror. Melalui sebuah surat ancaman tersebut ditujukan kepada keamanan Gubernur Scott Walker. 

Siapkan Single Religi Terbaru, Uci Flowdea Ungkap Kesaksiannya

Berburu telur dijadwalkan berlangsung Sabtu, pukul 11.00 waktu setempat.
Ancaman itu diduga datang dari seorang buronan bersenjata, Joseph Jakubowski (32 tahun). 

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” tulis istri Gubernur Scott Walker, Tonette Walker, melalui e-mail seperti dilansir hostmadison, Jumat 14 April 2017.

Curhatan Anak Non Muslim yang Orang Tuanya Buat Ketupat Setiap Lebaran

Jakubowski menjadi buronan sejak 4 April lalu. Polisi setempat mengatakan ia mencuri senjata dan mengirim surat 161 halaman ke Gedung Putih untuk mengancam pejabat pemerintah.

Sebelumnya kriminalitas yang melibatkan Jakubowski terjadi di Rock County Circuit Court, Selasa lalu. Dalam aksinya tersebut, ia diduga melakukan perampokan dan pencurian 18 senjata. (one)

Paus Doakan Perdamaian Ukraina dan Kecam Kekerasan di Yerusalem
Asap dari api memenuhi udara saat warga Palestina bentrok dengan pasukan Israel di kota Nablus, Tepi Barat, Rabu, 22 Februari 2023.

Minggu Palma Jelang Paskah, Israel Larang Umat Kristen Gaza Pergi ke Gereja

Zionis Israel menempatkan pasukannya di beberapa pos pemeriksaan di sekitar Yerusalem dan di sekitar Kota Tua. Mereka perketat aturan warga Gaza yang ingin ke gereja.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024